BatamKepulauan Riau

Gowes Polda Kepri Di Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019

Lihatkepri.com, BatamGowes Polda Kepri Di Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 30 Juni 2019 pada pukul 06.00 wib bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center.

Disampaikan oleh Kabid Propam Polda Kepri selaku Ketua Panitia Bhayangkara Gowes mengatakan bahwa diinformasikan kepada masyarakat Kota Batam dan komunitas-komunitas sepeda untuk dapat hadir beramai-ramai pada kegiatan Bhayangkara Gowes dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

“Harapan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memperkuat soliditas antara TNI-Polri dan Masyarakat sehigga situasi dan kondisi diwilayah Provinsi Kepri tetap Kondusif,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa Gowes Bhayangkara ini akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 30 juni 2019 pada pukul 06.00 wib bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center yang merupakan garis Start dan Finisnya.

“Kegiatan akan diikuti oleh TNI-Polri dan masyarakat, untuk itu dihimbau kepada masyarakat dan komunitas-komunitas sepeda untuk hadir beramai-ramai di Dataran Engku Putri Batam Center,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa Bhayangkara Gowes ini menyiapkan Doorprize dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor, 9 unit sepeda, 6 unit kulkas, 9 unit dispenser, 9 unit kipas angin serta puluhan hadiah menarik lainnya.

“Untuk Gowes Bhayangkara ini akan menempuh jarak kurang lebih 12 Km dengan Start gerbang barat engku putri-simpang masjid agung-simpang frengki-simpang kara-simpang kepri mall-polresta barelang-simpang jam-fly over- simpang rose dale- bundaran madani-simpang kadin-simpang ikan daun-simpang masjid dan finis di alun-alun engku putri.,” ujarnya.

Kegiatan ini diadakan Gratis dan terbuka untuk umum, silahkan datang langsung ke Dataran Engku Putri sesuai dengan jadwal, di lokasi acara akan diberikan kupon Doorprize kepada seluruh peserta yang hadir.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close