AcehNasional

Ayo Ikuti Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Bireuen 2019

Lihatkepri.com, Aceh – Ayo Ikuti Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Bireuen 2019 telah dibuka. Ajang ini bertujuan untuk mencari sosok pemuda dan pemudi Kabupaten Bireuen yang memiliki wawasan luas tentang pariwisata daerah serta memiliki ketertarikan untuk mempromosikan Kabupaten Bireuen kepada wisatawan.

Kabupaten Bireuen

Oleh karena itu, bagi kamu pemuda dan pemudi Kabupaten Bireuen yang berusia antara 18-25 tahun dan telah menyelesaikan pendidikan SMA, memiliki tinggi badan minimal 165 cm (Agam) dan 160 cm (Inong), beragama islam dan mampu membaca Al-Qur’an, menguasai bahasa inggris dan bahasa asing lainnya yang menjadi nilai tambah.

Selain itu menguasai salah satu atraksi seni, berdomisili di Kabupaten Bireuen, belum menikah, serta memiliki kepribadian yang baik, berpenampilan menarik, mandiri dan cerdas, ayo ikuti Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Bireuen 2019.

Dalam pemilihan ini, peserta dapat menampilkan bakat serta potensi diri sehingga yang terpilih nantinya mampu mempromosikan pariwisata Kabupaten Bireuen, serta mensosialisasikan berbagai program pemerintah dibidang pariwisata.

Agam dan Inong yang terpilih nantinya juga akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili Kabupaten Bireuen dalam pemilihan Duta Wisata Aceh 2019.

Pendaftaran pemilihan Duta Wisata Kabupaten Bireuen  2019 dibuka sejak tanggal 6-20 Juni 2019. Untuk petunjuk teknis pemilihan dapat dilihat di akun official Instagram Duta Wisata Kabupaten Bireuen @agaminongdwbireuen dan formulir dapat diisi secara daring di https://forms.gle/ATHuVmvroontyhRQ6 . Informasi selanjutnya dapat menghubungi: 082273309334 (Maulizar) dan 082272443905 (Savira)

Ditulis Oleh Mulkan Kautsar

Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Bireuen 2019
Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Bireuen 2019
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close