KarimunKepulauan Riau

Alumni SMAN 1 Karimun Gelar Amal Bakti Bantu Kaum Dhuafa

Lihatkepri.com, KarimunAlumni SMAN 1 Karimun angkatan tahun 2012 melaksanakan kegiatan amal bakti sekaligus melaksanakan buka puasa bersama di restoran Hotel Holiday Karimun.

Parizal

Kegiatan ini digagas guna membantu kaum dhuafa sekaligus mempererat rasa persaudaraan sesama alumni, Sabtu (01/6/2019), hal tersebut disampaikan oleh Parizal ketua panitia penyelenggara amal bakti dan buka bersama alumni SMAN 1 Karimun tahun 2019

“Terimakasih kepada seluruh kawan-kawan yang turut berpartisipasi menyukseskan acara ini,” ujarnya

Parizal mengatakan momentum seperti ini harus selalu dijaga agar rasa solidaritas sesama alumni semakin baik dan tak lupa besar harapan agar sesama alumni khususnya angkatan 2012 menjaga nama baik sekolah.

“Alhamdulillah, Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan alumni yang berkesempatan hadir dalam momen yang penuh keberkahan di bulan ramadhan ini. Selain bisa kumpul bersama kami juga dapat menyumbangkan sedikit rezeki kepada orang-orang yang membutuhkan. tak lupa juga permintaan maaf saya haturkan kepada kawan-kawan barangkali informasi kumpul sesama alumni ada yang tak tersampaikan. Insyaallah kedepan kita akan melakukan perbaikan demi perbaikan agar bisa alumni bisa berkumpul bersama-sama lagi. ” ungkap Parizal.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close