Kepulauan RiauTanjungpinang

Pengurus PWI Pinang-Bintan Kunjungi Anak Yatim dan Sesepuh

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Setelah menggelar bagi takjil, buka bersama serta menyambangi anak yatim, rombongan PWI Tanjungpinang Bintan, menyambangi para sesepuh PWI yang ada di wilayah Tanjungpinang-Bintan pada Jumat (31/5).

Pengurus PWI Pinang-Bintan Kunjungi Sesepuh

Kunjungan ke anggota PWI yang dituakan ini sebagai apresiasi kepada para tokoh yang sudah merintis dunia jurnalistik lebih awal di Tanjungpinang. Para sesepuh yang mendapat bingkisan parsel lebaran umumnya sudah berusia di atas 60 tahun.

“Kita sangat mengapresiasi para senior-senior kita anggota PWI di Tanjungpinang Bintan. Sejak puluhan tahun lalu mereka menjalani profesi sebagai pemburu berita. Bahkan untuk kepengurusan PWI di Tanjungpinang sendiri sudah ada sejak puluhan tahun silam ketika kepri masih menjadi bagian dari provinsi Riau,” sebut Amril, sekretaris PWI Tanjungpinang Bintan.

Menurut Amril, nilai parsel yang diberikan tidaklah seberapa, namun setidaknya itu bisa menjadi salah satu cara mengapresiasi para pendiri dan perintis PWI di Tanjungpinang.

Saat penyeraran parsel tampak hadir ketua PWI Tanjungpinang Bintan, bersama Sekretarisnya Donil Nasir dan kepala sektariat Heriyanto dan sejumlah pengurus lain. Sehari sebelumnya, PWI Tanjungpinang-Bintan menyambangi panti asuhan di jalan Engkuputri. *

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close