Polres Bintan Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga

Lihatkepri.com, BintanPolres Bintan Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga yang diberikan secara simbolis kepada warga yang melintas di Simpang Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Km 16 teaptnya di Pos Lantas Polres Bintan, Jum’at (24/5/2019).

Polres Bintan Bagikan 1000 Paket Sembako

Polres Bintan bagi-bagi 1000 paket Sembako kepada warga Kabupateb Bintan yang membutuhkan. dalam pembagian semabako tersebut secara langsung diberikan oleh Kapolres Bintan ke warga atau pemgendara yang melintas di siampang tersebut.

“Sebanyak 1000 paket sembako kita berikan bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah ini,” kata Kapolres Bintan dilansir Metro Kepri.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan bahwa setelah kegiatan pembagian sembako secara simbolis ini, sembako akan diberikan ke Polsek-Polsek yang ada di wilayah kerja Polres Bintan ke warga yang membutuhkan.

“Pembagiannya dilaksanakan serentak di Polsek-Polsek kepada warga yang membutuhkan untuk berbuka puasa di bilan Ramadhan,” ungkapnya.

Adapun isi sembako yang diberikan ini, Kapolres menjelaskan yaitu berupa sirup, beras, teh, telur, indomie, gula dan susu yang digubakan untuk berbuka puasa.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat kepada warga yang benar-benar membutuhkannya selama bulan puasa ini,” imbuhnya.

Diketahui, ikut hadir dalam pembagian sembako tersebut, seluruh Kapolsek yang ada di wilayah Polres Bintan beserta jajaran, Kasat Lantas AKP Cut Putri Amelia Sari, Kasat Reskrim AKP Yudha dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Bintan. (Novendra/red)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: