Wakil Bupati Safari Ramadhan di Penuba Timur

Lihatkepri.com, Lingga – Wakil Bupati Safari Ramadhan di Penuba Timur, Kecamatan Selayar tepatnya di kampung Sembuang Masjid Al Munawarah, Sabtu (18/5/2019).

Wakil Bupati Lingga

Seperti biasanya pada setiap kunjungan safari Ramadhan, Pemkab Lingga dan Baznas Lingga membagikan sumbangan berupa amplop untuk anak-anak yatim dan juga bantuan sembako untuk kaum duafa.

Camat Selayar, Dedi Supartono dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur dan juga terimakasih atas kedatangan rombongan dalam kegiatan safari Ramadhan di Kecamatannya tersebut.

Sementara itu, Pjs Kepala Desa Penuba Timur, Adnan menyampaikan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati beserta rombongan dalam rangka safari Ramadhan ini.

Kedatangan Wakil Bupati yang juga didampingi Kabag Kesra Lingga ini disambut baik oleh masyarakat Penuba Timur dengan melakukan penyambutan di Pelabuhan Kp. Sembuang.

“Rombongan dijemput dengan kendaraan roda dua, hingga menuju ke Masjid Al Munawarah,” ujarnya

Ustadz Kezy penceramah yang diundang Kesra Lingga dalam tausiyahnya, mengajak masyarakat yang hadir sempena bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Bulan Ramadhan ini adalah bulannya kita sabar. Segala cobaan selalu menghampiri kita. Untuk itu sentiasa lah kita sabar dalam menghadapi segala cobaan itu,” tuturnya.

Dia menambahkan sabar adalah segala kunci untuk kita mendapatkan derajat yang tinggi disisi Allah. “Apapun bentuk kesulitan yang kita dapati dalam hidup ini itu adalah bentuk ujian dari Allah,” ujarnya lagi.

Setelah diisi dengan tausiyah singkat, rombongan wakil Bupati Lingga dan seluruh masyarakat yang hadir melanjutkan buka bersama di Masjid Al Munawarah.

Dalam agenda safari Ramadhan di Masjid Al Munawarah Desa Penuba Timur ini, Wakil Bupati Lingga didampingi rombongan Kabag Kesra beserta staff, Baznas Lingga, Camat Selayar, Plt Kades Penuba Timur, Ketua MUI Kecamatan Selayar, Kapolsubsektor Penuba Kecamatan Selayar, Basarnas, Anak-anak yatim dan kaum Duafa serta seluruh masyarakat Penuba Timur. (Sumber : SMI/MC Lingga)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: