BatamKepulauan Riau

Gerakan Alumni Polibatam Donasi Masjid Politeknik Negeri Batam

Lihatkepri.com, Batam – Gerakan Alumni Polibatam Donasi Masjid Politeknik Negeri Batam sudah mulai tersebar brosurnya di jejaring media sosial.

Donasi Masjid Politeknik Negeri Batam

Ketua Ikatan Alumni Polteknik Negeri Batam (IAPOLBAT), Indra kepada lihatkperi.com mengatakan bahwa Gerakan Donasi Kolektif Pembangunan Masjid Polibatam oleh Alumni Polibatam.

“Mengajak kepada seluruh keluarga besar Alumni Polibatam untuk ikut andil berpartisipasi dalam agenda pembangunan Masjid Polibatam,” ujarnya

Melalui gerakan ini, menurut Indra diharapkan donasi Alumni Polibatam terkumpul pada satu wadah iapolbat yang nantinya akan kita sampaikan kepada panitia pembangunan masjid.

“Alumni Politeknik Negeri Batam melalui wadah IAPOLBAT terus mendukung kegiatan pembangunan mesjid ini,” ujarnya.

Melalui gerakan ini, Indra berharap dapat menggerakkan partisipasi alumni yang sudah tersebar untuk memberikan kepedulian terhadap almamater kampus tercinta.

“Semoga pembangunan ini kelak menjadi wadah bagi mahasiswa dan civitas akademik polibatam menjadi SDM yang berakhlak unggul,” ujarnya.

Donasi dapat disalurkan melalui Rekening Bank Mandiri a/n Ria Anggraini 109 001 5834005 dan Konfirmasi Andry ‭+62 812 75031110

 

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close