Partai Demokrat Raih 8 Kursi di DPRD Bintan

Lihatkepri.com, BintanPartai Demokrat Raih 8 Kursi di DPRD Bintan, untuk itu Partai Demokrat Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Bintan, dalam hal ini Partai Demokrat sudah dipastikan menjadi pemenang pemilu tahun 2019 di Kabupaten Bintan.

Partai Demokrat Raih 8 Kursi di DPRD Bintan

Partai Demokrat Raih 8 Kursi di DPRD BintanPartai yang berlambang bintang mercy ini meraih total suara sebanyak 30,920 dan 8 kursi di DPRD Kabupaten Bintan, Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sekretaris Partai Demokrat Bintan, Remon, Kamis, 9 Mei 2019.

“Menyikapi hasil pemilu Legislatif yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang berlangsung aman dan damai di Bintan, dengan ini, kami Partai Demokrat Kabupaten Bintan serta seluruh kader Partai Demokrat Bintan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat Bintan yang telah menyukseskan pemilu,” ujarnya.

Berdasarkan hasil Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Perolehan Suara tingkat Kabupaten yang dilaksanakan KPU Kabupaten Bintan tanggal 5 Mei 2019 di Gedung LPMP Ceruk Ijuk, Partai Demokrat merupakan peraih suara terbanyak atau pemenang pemilu di Bintan dengan total perolehan suara Partai Demokrat sebanyak 30.920.

Dengan perolehan suara sebanyak ini, Remon mengatakan bahwa Partai Demokrat berhasil mendudukkan 8 wakilnya di DPRD Bintan, periode 2019-2024.

“Dengan jumlah perolehan suara sebanyak ini, Partai Demokrat berhasil mengantar delapan calon legislatifnya ke DPRD Kabupaten Bintan. Berdasarkan aturan Undang-undang, sebagai pemenang pemilu, Partai Demokrat berhak atas kursi Ketua DPRD Kabupaten Bintan,” uajrnya.

Selain itu, Remon mengatakan, berdasarkan hasil pemilu tersebut dan melihat, menilai, serta menganalisa situasi politik yang ada, Partai Demokrat menilai pemilu di Bintan sudah berjalan tertib, aman, langsung, jujur dan adil.

“Untuk itu pada kesempatan yang baik ini juga kami pengurus DPC Partai Demokrat Bintan mengucapkan terima kasih Kepada Kader-Kader, para Simpatisan, dan para Relawan Partai Demokrat telah berjuang bersama-sama untuk memenangkan Partai Demokrat ,” ujarnya.

Selain itu, Remon juga ucapkan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Partai Demokrat untuk mewakili aspirasi mereka di DPRD Bintan dan oleh karena itu kader-kader Partai Demokrat di DPRD akan berjuang keras untuk memenuhi ekspetasi dan aspirasi masyarakat.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: