Eromzi Pimpin HIMKA Tanjungpinang Periode 2019-2020

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Eromzi Pimpin HIMKA Tanjungpinang Periode 2019-2020, hal tersebut dari hasil Musyawarah Besar (MUBES) HIMKA Tanjungpinang ke VIII, Sabtu (4/5/2019) di Gedung Aula Muhammadiyah Tanjungpinang.

Eromzi Pimpin HIMKA Tanjungpinang

Melalui musyawarah mufakat tersebut yang dihadiri hampir 150 orang, Eromzi naik terpilih sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Kabupaten Anambas (HIMKA) Tanjungpinang pada Periode 2019-2020 yang didampingi oleh Lasyaripudin sebagai wakilnya.

Eromzi mengucapkan ribuan terimaksih atas do’a dan dukungan seluruh mahasiswa kepulauan anambas yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin HIMKA Tanjungpinang satu tahun kedepan.

“Melalui mubes ini, Kami berharap dengan hikmat agar kita semua dapat bekerja sama untuk saling membangun dan mengembangkan potensi kemahasiswaan dan kedaerahan kita,” ujarnya, kepada lihatkepri.com.

Selaku Demisioner Ketua HIMKA Tanjungpinang, Khaidir mengatakan semoga HIMKA Tanjungpinang semakin berjaya dan selalu menjadi wadah perjuangan bagi seluruh mahasiswa Anambas di Tanjungpinang.

“Saya selaku domisioner HIMKA mengajak seluruh mahasiswa anambas di Tanjungpinang untuk bersama sama mendukung program program pengurus HIMKA Tanjungpinang selanjutnya,” ujarnya

Selain itu, Khaidir mengajak mari jadikan HIMKA organisasi mahasiswa Anambas yang selalu melahirkan kader kader yg aktif, kreatif, dan inovatif.

Eromzi Pimpin HIMKA Tanjungpinang Periode 2019-2020
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: