Kepulauan RiauTanjungpinang

Krisye Arga Pimpin Kusuma Kepri Periode 2019-2020

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Krisye Arga Pimpin Kusuma Kepri Periode 2019-2020, Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Suara Mahasiswa (KUSUMA) Kepulauan Riau menggelar Musyawarah Besar ke – III Periode 2019-2020 di Aula Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Sabtu (04/05/19) pagi.

Gubernur Kepulauan Riau, DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos., M.Si

Musyawarah Besar ini mengambil tema “Melanjutkan Regenerasi Organisasi Melalui Musyawarah Mufakat dengan Semangat Pergerakan” yang dihadiri oleh Organisasi Cipayung serta Himpunan Mahasiswa Kedaerahan.

Kata Sambutan Sekaligus Membuka acara secara resmi oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos., M.Si yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya ia menyampaikan Pemuda merupakan salah satu penggerak perubahan untuk kemajuan Provinsi Kepulauan Riau ini, Jangan ada lagi Pemuda yang mencari kerja tapi sudah waktunya menciptakan lapangan pekerjaan.

“Pemuda merupakan salah satu penggerak perubahan untuk kemajuan Provinsi Kepulauan Riau ini, Jangan ada lagi Pemuda yang mencari kerja tapi sudah waktunya ciptakan lapangan pekerjaan” Tuturnya

Surya Wibawa, Ketua Umum Kesatuan Suara Mahasiswa Kepulauan Riau Periode 2018-2019 mengatakan ini merupakan agenda akhir di Masa Kepengurusannya, Ia mempunyai harapan besar kepada Ketua Umum terpilih nantinya untuk mampu membawa organisasi ini kearah yang lebih baik lagi.

“Ini merupakan agenda akhir di Masa Kepengurusan saya, saya mempunyai harapan besar kepada Ketua Umum terpilih nantinya untuk mampu membawa organisasi ini kearah yang lebih baik lagi” Singkatnya

Ulfa Hemi Ristiana sebagai Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada Demisioner dan seluruh Keluarga Besar Kusuma Kepri yang menyempatkan hadir pada acara tersebut.
Terimakasih juga kepada seluruh Panitia yang sudah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini dari jauh-jauh hari. kata Ulfa.

Hingga Musyawarah Besar berakhir terpilihlah Krisye Arga yang merupakan Kader dari Kabupaten Natuna sebagai Ketua Umum yang didampingi Eldi Budiansyah Kader dari Kabupaten Karimun sebagai Sekretaris Jenderal terpilih Periode 2019-2020.

Ia Mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan, amanah sekaligus tanggungjawab yang besar Inshaallah siap melanjutkan estafet kepemimpinan selama satu periode kedepan.Tutupnya.

Musyawarah Besar ke – III Periode 2019-2020 di Aula Dinas Sosial Kota Tanjungpinang
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close