ICMI Karimun Gelar Rapat Perdana Sambut Ramadhan

Lihatkepri.com, Karimun – Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kabupaten Karimun Gelar Rapat Pengurus Harian dan Persiapan Rapat Kerja Daerah, Sabtu (04/05/2019), Pukul 10 pagi,

ICMI Karimun

Rapat Pengurus Harian ICMI Orda Kabupeten Karimun dipimpin langsung oleh Dr. Muhd. Firmansyah, M. Si membahas beberapa agenda ICMI Orda Kabupaten Karimun Periode 2019-2024. Diantaranya program jangka pendek untuk menyambut Bulan suci ramadhan dan Persiapan Rapat Kerja Daerah yang akan di gelar setelah lebaran idul fitri nanti.

Diagendakan kegiatan internal ICMI Orda Kabupaten Karimun diantaranya Tadarus Khatam Qur’an. Buka puasa bersama yatim piatu pada minggu ke 2 Ramadhan.

“Juga kegiatan eksternal pembagian dan penyerahan bantuan paket sembako untuk Fakir miskin dan Duafa yang ada di pulau Karimun dan luar pulau Karimun.,” ujar ‘Junaidi Fajri,S. Sos , Selaku Wakil Sekretaris ICMI Orda Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya Ketua ICMI Orda Kabupaten Karimun, Dr. Muhd. Firmansyah, M. Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh lintas profesi yang sudah bersedia bergabung dalam ICMI Orda Kabupaten Karimun yang baru ada di Kabupaten Karimun (Pasca Dilantik).

“Semoga kita mampu memberi kontribusi nyata dalam ide gagasan dan dakwah islam untuk kab. Karimun pada khususnya. Jadikan organisasi sebagai ladang amal kita dan niat untuk membantu Agama allah.,” ujarnya.

Kegiatan awal insha allah jika tidak ada halangan dari ICMI Orda Kab Karimun akan membagikan paket sembako kepada Fakir miskin dan Duafa. Di minggu pertama ramadhan semoga berkah dan bermanfaat serta tidak menutup kemungkinan pihak di luar ICMI Orda Kabupaten Karimun khusus nya ikut dalam memberikan donasi tersebut selagi niatnya lilahi ta’ala.

“Lalu kedepan untuk program kerja daerah akan kami bahas setelah Lebaran walau pun sudah ada beberapa bidang yang siap menyiapkan rencana kerja, luar biasa antusias nya karna waktu dan mendekati ramadhan maka setelah lebaran kita bahas,” ujar Sekretaris ICMI Orda Kabupaten Karimun, Ahmad Damanik, SIP, M. IKom, yang juga Presedium Kahmi Kab. Karimun).

Rapat di tutup dengan bersalaman Marhaban Ya Ramadhan, dan memberikan ucapan pengurus ICMI Orda Kabupaten Karimun Periode 2019-2024 sebagai bentuk menyambut bulan suci ramadhan lewat video kepada masyarakat pada umumnya.

ICMI Karimun Gelar Rapat Perdana Sambut Ramadhan
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: