Musyawarah Besar IPMKR Sumbar Ke IV

Lihatkepri.com, Padang – Musyawarah Besar IPMKR Sumbar Ke IV, Kegiatan ini dilaksankan dalam bentuk regenerasi kepengurusan yang bertujuan membentuk sebuah kepemimpinan dalam menjalankan organisasi. Serta membentuk AD/ART untuk menjalankan roda kepengursan yang menjadi dasar pondasi dalam IPMKR-SUMBAR.

Musyawarah Besar IPMKR Sumbar Ke IV

Kegiatan ini di fasilitasi oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Drs. Ganefri M.Pd.,Ph.D. Selaku Dewan Pembina IWKR-SUMBAR, dan Pengarahan tempat yang diberikan oleh Wakil Rektor III Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar M.Pd selaku Wakil ketua Umum IWKR-SUMBAR , dimana peneyelanggaraan di Ruangan SPI Rektorat Universitas Negeri Padang.

Pembukaan Musyawarah Besar Ke-IV IPMKR-SUMBAR oleh Bapak Kuswandi Kutar S.Sos. M.M. Selaku Ketua Umum IWKR-SUMBAR. Dalam sambutannya beliau mengharapkan terpilihnya kepemimpinan yang sama seperti kepengurusan IPMKR-SUMBAR periode 2017-2019 yang memberikan kontribusi aktif serta berkomunikasi dengan baik dengan Pemerintah Kepulauan Riau yang menjadikan IWKR-SUMBAR dan IPMKR-SUMBAR sebagai Organisasi Daerah yang bersinegri serta berkerjasama dengan pemerintah Kepulauan Riau.

“Tidak hanya itu bahwa saat ini Visi dan Misi besar dalam mewujudkan Hadirnya Gubernur Kepulauan Riau yang hadir untuk mengukuhkan Kepengurusan pun adalah sejarah yang di ciptakan sebagai sebuah bentuk Apresisasi, kerena keberhasilan yang didapat sangatlah baik dalam masa kepengursan,” ujarnya.

Dalam hal ini kegiatan dipimpin oleh Ronal Febriansyah selaku ketua pelaksan sangat mempersiapkan kegiatan sehingga kegiatan ini agar memberikan rasa nyaman dalam proses Musyawarah besar.

Serta memberikan fasilitas yang bernuansa persidangan semestinya. Kegiatan ini terselenggara dalam mencapai sebuah keinginan bersama sebagai bentuk kepemimpinan yang dapat meneruskan yang telah dibangun saat ini.

Wedhi Sapputra selaku Ketua Umum IPMKR-SUMBAR mengatakan banyak Terimaksih kepada Pembina IPMKR-SUMBAR dan seluruh Warga Kepulauan Riau yang selalu memberikan dukungan serta arahan dalam seluruh kegiatan selama ini.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus IPMKR-SUMBAR periode 2017-2019 yang telah menyelesaikan priodenisasi masa jabatan. Terimakasih untuk seluruh Mahasiswa Kepulauan Riau yang memiki kontribusi aktif setiap kegiatan,” ujarnya

Weddy mengatakan sangat bersyukur dapat menyelesaikan masa jabatan yang nantinya sebagai langkah awal menuju pembangunan Kepulauan Riau kedepannya.

“Dan Terimakasih kepada Pemerintah Kepulauan Riau yang selalu memfasilitasi serta memberikan bantuan selama kepengurusan IPMKR-SUMBAR,” ujarnya

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: