Bupati Natuna Resmi Kukuhkan Pengurus HMKN Tanjungpinang Bintan

Lihatkepri.com, Natuna – Bupati Natuna Resmi Kukuhkan Pengurus HMKN Tanjungpinang Bintan Periode 2019-2020 di Gedung Aisyah Sulaiman Jl. Agus Salim Tanjungpinang, Senin (29/4/2019).

Serah Terima Jabatan Ketua HMKN Tanjungpinang Bintan

Acara puncak pengukuhan Himpunan Mahasiswa Kabupaten Natuna (HMKN) Tanjungpinang Bintan yaitu pengucapan ikrar sumpah pengukuhan yANg dibacakan oleh Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal M.Si diikuti penanda tanganan naskah sumpah pengukuhan dan SK Pengurus HMKN Tanjungpinang Bintan.

Setelah pengucapan sumpah acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan antara demisioner ketua HMKN periode 2017-2018 Darmawan dengan ketua HMKN periode 2019-2020 yang baru dilantik Raja Igo Febrinaldy.

Bupati Natuna mengucapkan selamat kepada pengurus HMKN periode 2019-2020 yang baru dikukuhkan, beliau berpesan semoga sukses dan amanah dengan tanggung jawab yang diberikan dan beliau berterimakasih kepada pengurus HMKN periode 2017-2018 karena telah membimbing adik-adik kepengurusan yang baru sampai ke acara pengukuhan ini.

Dalam sambutan ketua HMKN periode 2019-2020, Raja Igo berterima kasih kepada Bupati Natuna atas kehadirannya di acara dan mengukuhkan kepengurusannya ini.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: