Gubernur Kepri Nurdin Basirun Tutup Turnamen Futsal HMI CUP

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Gubernur Kepri Nurdin Basirun Tutup Turnamen Futsal HMI CUP yang diselenggarakan di Wong Solo (Planet Futsal) pada Sabtu-Minggu (27-28/4/2019).

Gubernur Kepri Nurdin Basirun

Sementara itu, Ketua Umum HMI Tanjungpinang Bintan, Arifin mengatakan bahwa dengan olahraga bisa mengurangi kenakalan remaja terutama pemakai narkoba.

“Harapan Nya Melalui Turnamen CUP HMI dapat terus dilanjutkan Kedepan dengan harapan Pemerintah dapat terus mensuport Kegiatan Pemuda.” ujarnya.

Arifin juga mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Kanda dan Ayunda Alumni HMI, Pemerintah Kepri Khususnya Dinas Pemuda dan Olah Raga Kepri dan Sponsor Kedai Kopi Batu 10 dan Lihat Kepri.

“Semoga terus kedepan dapat bersinergi demi kemajuan Pemuda yang sehat dan beriman,” ujarnya.

Turnamen Futsal HMI CUP

Turnamen Futsal Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) CUP ini dibuka oleh Dispora Kepri pada Sabtu (27/4/2019) dan ditutup oleh Gubernur Kepri pada Minggu (28/4/2019), hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Pelaksana, Muhar.

“Pada turnamen perdana ini diikuti 16 Tim Futsal Mahasiswa Se Tanjungpinang-Bintan yang memperebutkan hadiah belasan juta Rupiah,” ujarnya, kepada www.lihatkepri.com.

Adapun para juara HMI CUP Tahun 2019 ini, yaitu : Juara 1 (Esta florist), Juara 2 (Stie pembangunan), Juara 3 (IMKK) dan Juara 4 (Stai MU).

“Melalui HMI dan Dispora bisa memberi wadah untuk pencinta olahraga futsal di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Selain itu, PTKP HMI Cabang Tanjungpinang Bintan, Febru juga mempunyai harapan bahwa HMI bisa mengakomodir kebutuhan pemuda dan mahasiswa.

Turnamen Futsal HMI CUP
Turnamen Futsal HMI CUP
Turnamen Futsal HMI CUP
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: