HMKD Tanjungpinang Gelar Lomba Cerdas Cermat di Panti Asuhan

Lihatkepri.com, KarimunHMKD Tanjungpinang Gelar Lomba Cerdas Cermat di Panti Asuhan Hidayahtullah Kota Tanjungpinang, Hal tersebut disampaikan Nasran selaku Ketua Pelaksana Kegiatan tersebut.

Ketua Pelaksana, Nasran

Nasran mengatakan bahwa kegiatan di mulai jam 8 di salah satu ruangan panti dengan kegiatannye lomba cerdas cermat dan lomba hapalan surah pendek dan doa.

“Terus kegiatan di lanjut jam 2 Isra’ Mi’raj yang di isi oleh penceramah Satrio Deti Ma. Selsai ceramah pembagian kenangan darI HMKD dan pemberian bantuan dari para donatur yang di kumpul sejak tanggal 12-14 dan lanjut dengan pengumuman pemenang sekaligus penyerahan hadiah,” ujarnya.

Selanjutnya, Nasran mengucapkan terima kasih kepada panti asuhan Hidayatullah yang telah menerima dan membantu mendukug acara ini dan terima kasih juga kami ucapkan kepada pihak-pihak yang telah membantu mendonasikan dalam bentuk barang semoga apa yang diberikan bermanfaat untuk anak Panti Asuhan Hidayatullah.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan panitia penyelenggara yg telah meluangkan waktu,tenaga maupun biaya sehingga acara Isra’ Mi’raj di Panti Asuhan Hidayatullah berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Selanjutnya harapan Nasran, HMKD kedepannya lebih baik dan tetap menjaga Silaturahmi antara HMKD dan Panti Asuhan Hidayatullah Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai (HMKD) Tanjungpinang Ahadi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnye kepada ketua pelaksana dan seluruh panetia pelaksana mau pun seluruh anggota HMKD telah mengsukseskan kegiatan di panti asuhan Hidayahtullah Kota Tanjungpinang.

Ketua HMKD Tanjungpinang Ahadi

“Terima kasih juga kepada seluruh pengurus Panti Asuhan Hidayatullah yang sudah mendukung kegiatan kami,” ujarnya

Kegiatan ini merupakan bukti pengabdian HMKD sekaligus menjalin silaturahmi bersama keluarga besar Panti Asuhan Hidayahtullah dan juga ini salah satu termasuk program kerja HMKD.

“Insyaallah untuk kedepanya HMKD akan terus maju dan akan tetap solid di tanah rantau,” ujarnya.

Ketua Panti Asuhan Hidayatullah Tanjungpinang, Wirham Dani, S. Pd. I mengungkapkan terimakaKsih yang sebesar-besarnya kepada Himpunan Mahasiswa Kec. Durai yang telah melaksanakan kegiatan isra’ mi’ra’ di Panti asuhan Hidayatullah.

“Sebelumnya juga telah dilaksanakanya lomba cerdas cermat dan hafalan surat-surat pendek dan do’a harian untuk anak-anak asuh kami,” ujarnya..

Kegiatan seperti ini, menurut Wirham sungguh sangat baik dan membawa kebahagiaan bagi anak-anak asuh kami. Semoga silaturrahmi kita dapat terus terjalin.

“Semoga seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Kec. Durai dapat menyelesaikan studynya dengan baik. Terakhir kami mohon maaf apabila penyambutan dan tempat yg kami berikan kurang memadai,” ujarnya.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: