Pasca Dilantik, ICMI Karimun Fokus Ke Program Kerja

Lihatkepri.com, Karimun – Pasca Dilantik, ICMI Karimun Fokus Ke Program Kerja, hal tersebut disampaikan oleh Junaidi Fajri, S.Sos kepada lihatkepri.com, Senin (15/4/2019).

Junaidi Fajri, S.Sos

Wakil Sekretaris ICMI Orda Kabupaten Karimun, Junaidi Fajri, S.Sos yang juga ketua panitia pelaksana Pelantikkan Pengurus ICMI periode 2019-2024 menjelaskan akan segera mengelar rapat pengurus dan rapat kerja.

“Dengan dilantiknya kepengurusan ICMI ORDA Kabupaten Karimun, tentu kita akan fokus ke tahap selanjutnya, yaitu rapat pengurus dan rapat kerja,” ujarnya.

Junaidi Fajri, S.Sos menambahkan bahwa Rapat kerja tersebut guna untuk membahas program organisasi dan program masing-masing bidang.

“Sekaligus program dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Patut diketahui bahwa, Rabu (10/4/2019) di Gedung Nasional, Kepengurusan ICMI-ORDA Kabupaten Karimun resmi dilantik oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Dr. TS Arif Fadilah yang merupakan Ketua ICMI-ORDA Provinsi Kepri.

“Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Dr Muhd Firmansyah, M.Si resmi jabat Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia Organisasi Daerah (ICMI-ORDA) Kabupaten Karimun Periode 2019-2024,” ujarnya.

Ketua ICMI-ORDA Kabupaten Karimun Periode 2019-2024, Dr Muhd Firmansyah, M.Si mengatakan bahwa ini merupakan langkah awal memasuki gerbang pelangi intelektual muslim untuk Karimun dan Indonesia

“Selamat bekerja dan semoga Allah selalu melindungi dan memberkahi serta meredhoi setiap langkah,” ujarnya

Pengurus ICMI Orda Karimun
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: