PKS Muda Tanjungpinang Gelar Nobar Film Eight Stories

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Komunitas PKS Muda menggelar nonton film bareng atau Nobar film Eight Stories yang baru saja dirilis Bidang Seni dan Budaya DPP PKS pada Senin (8/4) lalu.

Nobar Film Eight Stories

Nobar film eight stories ini ditujukan agar generasi milineals tidak gagap dengan politik dan menganggap politik itu asyik.

Kegiatan Nobar Eight Stories akan diselenggarakan pada Jumat 12 April 2019 di Kantor PKS Tanjungpinang. PKS Muda  mengajak anak-anak muda turut menyukseskan acara Nobar dengan menghadiri kegiatan yang diselenggarakan secara gratis tersebut.

Hal itu seperti diungkapkan Novi pengurus PKS Muda yang juga merupakan Caleg PKS No 9 Dapil 2 Tanjungpinang Timur untuk DPRD Tanjungpinang.

“Kalau kita lihat hasil survei kegiatan yang paling senang dilakukan oleh generasi milineal adalah bermusik dan berolahraga tapi tidak begitu suka dengan berorganisasi apalagi organisasi politik.Nah, sejak saya gabung dengan PKS muda saya merasa berpolitik itu asyik, di PKS kita juga bisa berkesenian lewat musik dan film, eight stories adalah delapan kisah anak-anak milineal dalam menjalani kehidupan kesehariannya, pokoknya bakalan seru deh,” kata Novi.

Ditambahkan Ketua Bidang Politik dan Hukum DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati PKS terus berbenah cita rasa politiknya.

“Kita menawarkan politik gagasan dan politik kebudayaan melalui film dan program-program, kita ingin demokrasi di Indonesia dan Tanjungpinang naik kelas, menurut hemat kami cara-cara inilah membuat politik Indonesia terbebas dari praktek politik uang,” kata Ismiyati.

Film 8 Stories (eight stories) telah ditonton langsung pada jam 8 malam di 80 kota termasuk Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: