IPMKR-SUMBAR Peringati ISRA MIR’AJ dan HUT IPMKR-SUMBAR KE-10 TH

Lihatkepri.com, Padang – Dalam rangka memperingati Isra Mir’aj , moment ini juga diabadikan sebagai HUT IPMKR-SUMBAR KE-10 TH. Acara ini dilaksanakan di Sekre putri IPMKR-SUMBAR, dimana tempat berkumpul mahasiswa Kepulauan Riau di Sumatera Barat untuk bersilahturahmi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat jiwa keislamangenerasi milineal dengan peringatan Isra Mira’j. kegiatan ini juga sebagai wadah mahasiswa Kepulauan Riau agar dapat berkumpul untuk mempererat silahturahmi.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum IWKR-SUMBAR selaku Pembina IPMKR-SUMBAR  yaitu Bapak Kuswandi Kuttar S.Sos., M.si beserta sekretaris Umum yaitu Fitri Maiziani, S.pd., M.pd , dihadiri pula oleh seluruh mahasiswa Kepulauan Riau Kabupaten/Kota selingkup IPMKR-SUMBAR.

Dalam kegiatan Isra Mira’j dihadirkan penceramah ustad ghuni sebagai guru di Muhammadiyah. Inti sari dalam kegiatan di jelaskan melalui peringatan isra mira’j ini. Serta doa yang dipimpin untuk mahasiswa kepulauan riau agar selalu diberikan semangat kesuksesan serta kebaikan, dan IPMKR-SUMBAR menjadi lebih baik dalam membangun semangat untuk pembangunan yang akan datang.

Kegiatan ini juga terdapat nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur , IPMKR-SUMBAR selalu dapat diberikan masa untuk tumbuh berkembang, tepat 10 TH masa periodesasi kepemimpinan, ulang tahun ini sebenarnya ke 39 TH IPMKR-SUMBAR hadir dan ada di Sumatera Barat yang sebelumnya berbagai nama sebagai wadah mahasiswa Kepulauan Riau yang ada di Sumatera Barat.

Tumpeng dipotong langsung oleh Pembina IPMKR-SUMBAR dan Ketua umum IPMKR-SUMBAR yang mewakili mahasiswa Kepulauan Riau.

“Harapan dari syukur ini juga sebagai bentuk kebaiakn yang selalu ada untu IPMKR-SUMBAR yang akan datang, semoga hari yang berbahagia ini menjadi semangat baru generasi penerus dalam memperjuangkan kesejahteraan bersama, selalu senantiasa dalam berkumpul dan bersilahturahmi.” Ujar wedhi sapputra selaku ketua umum IPMKR-SUMBAR.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: