259 CPNS Natuna Tahun 2018 Terima SK

Lihatkepri.com, Natuna – 259 CPNS Natuna Tahun 2018 Terima SK dari Bupati Natuna untuk mulai melaksanakan tugasnya. Dalam hal ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si.

CPNS Natuna

Penyerahan tersebut didampingi Asisten III Izwar Aspawi dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Natuna Dra. Dwita Yuda, Kamis (04/04) di Gedung Sri Serindit Ranai.

Acara penyerahan surat keputusan pengangkatan calon pegawai negeri sipil formasi umum tahun angkatan 2018 tersebut juga disaksikan oleh para Pimpinan OPD Kabupaten Natuna.

Dengan telah diterimanya surat keputusan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tersebut, diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik pada tempat penugasan yang telah tetapkan. Hal itu disampaikan oleh Wan Siswandi dalam sambutannya.

Wan Siswandi juga menegaskan kepada para CPNS yang telah diangkat baik yang dari luar Natuna atau dari Natuna sendiri agar tidak mengusulkan pindah tempat tugas dengan alasan apapun.

Hal itu ditekankan Wan Siswandi karena mengingat tempat penugasan bagi CPNS tersebut bukan ditetapkan oleh Bupati Natuna atau Sekda atau lainnya, akan tetapi atas pilihan sendiri ketika mengikuti awal penyeleksian.

“Saya berharap dari tes kemaren sampai pengumumannya dan Surat Keputusan (SK) nya sudah diterima, sudah tau penempatannya dimana, jangan coba-coba untuk pindah. Itu formasi awal yang sudah anda pilih, jadi harus jalani dengan sungguh-sungguh. Karena kami dari pemerintah daerah Kabupaten Natuna sangat membutuhkan saudara-saudara semua,” ujar Wan Siswandi.

Selain itu, kepada OPD yang akan ditempatkan oleh CPNS nantinya, Wan Siswandi meminta agar dapat membimbing para CPNS ini, karena menurutnya mereka inilah para generasi penerus untuk membangun Kabupaten Natuna. (Sumber : Diskominfo/Mardi)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: