Workshop Aplikasi SiMaya di Hotel Aston Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Workshop Aplikasi SiMaya di Hotel Aston Tanjungpinang, Selasa (02/4/2019). Dalam hal ini, acara tersebut ditutup oleh Plt Kepala Dinas Diskominfo Kota Tanjungpinang Drs. Soemantri.

Workshop Aplikasi SiMaya

Plt Kepala Dinas Diskominfo Kota Tanjungpinang Drs. Soemantri didampingi Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Raja Muhammad Ruslan ST.,MT, menyampaikan kepada peserta yang sudah diberi materi pelatihan, agar dapat menggunakan, memanfaatkan, serta dapat menerapkan aplikasi tersebut dimasing-masing OPD.

“Workshop siMaya yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari ini, dengan peserta sebanyak 70 orang, dan sudah mengakomodir kebutuhan user atau SDM pengelola aplikasi SiMaya di setiap instansi di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ujarnya

Plt Kepala Dinas Diskominfo berharap kedepannya, aplikasi ini bukan hanya untuk dipahami saja, melainkan diterapkan dan selalu dipraktikkan dalam mekanisme pekerjaan.

“Adanya aplikasi siMaya akan banyak memberikan manfaat dalam bekerja antara lain hemat kertas, hemat waktu dan biaya, sedangakan proses dan alur surat menyurat bisa ditelusuri dengan mudah, karena aplikasi siMaya dapat diakses dimana saja dengan menggunakan perangkat yang ada Internetnya,” Tutur Plt.Kadis Kominfo

Semoga dengan adanya Aplikasi siMaya sebagai portal aplikasi surat-menyurat ini, dapat digunakan langsung di setiap OPD dan mempengaruhi kinerja pegawai kedepannya, terkhusus untuk Pemerintah Kota Tanjungpinang dapat meningkat pelayanan Masyarakat. (Sumber : Diskominfo Tanjungpinang)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: