Uncategorized

Menangkan Prabowo – Sandi, PKS Tanjungpinang Gelar Flashmob

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang menggelar aksi flashmob di Jalan Pamedan A. Yani Tanjungpinang, Ahad (31/3). Aksi flashmob tersebut diikuti ratusan peserta mereka mengacungkan salam dua jari dan menggunakan spanduk berjalan PKS dan Prabowo-Sandi.

PKS Tanjungpinang Gelar Flashmob

Menurut Ismiyati,  Ketua Bidang Politik dan Hukum DPD PKS Tanjungpinang kegiatan ini merupakan komitmen PKS dalam Pemilu Serentak yang didalamnya disejalankan dengan Pilpres.

“Ini komitmen kami memenangkan Prabowo – Sandi dengan menggelar flashmob di pinggir jalan mengajak masyarakat yang berada di jalan memilih PKS dan Prabowo – Sandi,” kata Ismiyati.

Terpisah Plt Ketua DPD PKS Tanjungpinang Jacky Syahrial mengatakan untuk memenangkan Prabowo – Sandi perlu kegiatan atau event-event di lapangan selain pemasangan spanduk dan lainnya, usai flashmob kita juga menyambangi rumah warga untuk menyampaikan program PKS dab Prabowo – Sandi,” kata Jacky.

Dalam penyampaian program ke rumah-rumah PKS menawarkan SIM seumur hidup dan penghapusan pajak kendaraan bermotor ber cc rendah.

“Kalau PKS menang dan dipilih masyarakat Tanjungpinang secara mayoritas untuk tingkat DPR RI kita akan segera merealisasikan janji tersebut, jika pemerintah saat ini memberikan penghapusan pajak untum konglomerat masak nggak boleh sih untuk rakyat kecil yang semakin melarat sementara untuk program Prabowo Sandi kita menawarkan program sembako murah untuk rakyat, tentu ini ikhtiar kita semoga hasilnya nanti di lapangan seperti yang kita harapkan,” kata Jacky Syahrial.

Dalam flashmob tersebut terlihat juga peserta menggunakan topeng Prabowo – Sandi.

Menangkan Prabowo – Sandi, PKS Tanjungpinang Gelar Flashmob
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close