Rumah Pergerakan Buat Ecobrick Perangi Sampah Plastik

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Rumah Pergerakan Buat Ecobrick Perangi Sampah Plastik yang ada di lingkungan sekitar Kota Tanjungpinang dengan cara memasukannya kedalam botol-botol aqua berukuran besar.

Rumah Pergerakan

Sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat mengenai pemanfaatan limbah plastik. Kegiatan ini sudah lama dirancang sejak lama mengingat sampah plastik semakin lama semakin banyak. Hal tersebut diungkapkan Ketua Rumah Pergerakkan, Vidcy Trimadanu kepada lihatkepri.com, Minggu (30/3/2019).

“Terimakasih kepada Media Lihatkepri.com sudah bersinergi dengan kami dalam hal kegiatan ini. Nantinya, kegiatan ini akan terus diigalakkan di perumahan-perumahan, sekolah dan kampus,” uajrnya.

Selain itu banyaknya sampah plastik berserakkan, Vidcy juga berharap penggunaan sampah plastik di Indonesia khususnya di Kota Tanjungpinang dapat berkurang dengan adanya kesadaran masyarakat serta aksi pembuatan Ecobrick ini.

“Jika ada yang ingin menyumbangkan botol aqua besar dan berpartisipasi dalam hal pembuatan ecobrick bisa menghubungi kami,” ujar Vidcy yang merupakan Mahasiswa Sosiologi Semester 4. di STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang.

Berikut ini, nomor yang bisa dihubungi (+62 819-9167-1617, +62 813-7815-7180 dan ‎+62 822-1007-8260) apabila ingin bersama-sama memerangi sampah plastik di Kota Tanjungpinang dengan membuat Ecobrick.

“Sampah plastik dirubah menjadi batu bata ramah lingkungan (ecobrick),” ujarnnya

Rumah Pergerakan Buat Ecobrick Perangi Sampah Plastik
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: