NasionalPapua Barat

PWI Papua Barat, FJPI, Wartawan Manokwari Galang Donasi Sentani

Lihatkepri.com, Papua Barat – Sebagai rasa empati terhadap warga yang sedang dilanda musibah banjir bandang di Sentani, Papua. PWI Papua Barat, FJPI bersama wartawan di Manokwari turun ke jalan, melakukan aksi donasi penggalangan dana di perempatan lampu merah POM dan lampu merah Borarsi, Manokwari, Senin (18/3/2019).

Galang Donasi Sentani

Aksi menghimpun bantuan dari warga Manokwari ini diharapkan dapat meringankan beban warga Sentani dan sekitarnya yang mengalami musibah banjir bandang.

“Kami mengajak wartawan dan masyarakat di Manokwari untuk memberikan bantuan suka rela,untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpah musibah. Mudahan-mudahan bantuan yang kita kumpul, berguna dan meringankan beban saudara-saudara kita di Sentani,” ujar Bustam, Ketua PWI Papua Barat, Bustam di lokasi aksi.

Aksi kemanusian ini berjalan lancar. Kurang dari satu jam, dana yang terkumpul Rp 4.141.000. Dengan nominal Rp 100 ribu 4 lembar, Rp 50 ribu 17 lembar, Rp 20 ribu 51 lembar, Rp 10 ribu 90 lembar,Rp 5.000 142 lembar, Rp 2.000 107 lembar, Rp 1.000 47 lembar.

Aksi ini masih akan berlanjut besok, dengan cara jemput bola ke instansi pemerintah. “Apa yang kita kumpul hari ini berapa. Besok berapa. Setelah kita totalkan. Akan langsung kita kirim ke rekening resmi penerima bantuan,” kata Bustam. (*)

Galang Donasi Sentani
Galang Donasi Sentani
Galang Donasi Sentani
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close