Raja Igo Febrinaldi Jabat Ketua HMKN Tanjungpinang-Bintan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Raja Igo Febrinaldi Jabat Ketua HMKN Tanjungpinang-Bintan Periode 2019-2020 pada Musyawarah Besar (MUBES), Minggu (3/3/2019).

Raja Igo Febrinaldi Ketua HMKN Tanjungpinang-Bintan

Raja Igo Febrinaldi naik mencalonkan ketua HMKN bertujuan untuk meningkat kualitas mahasiswa Natuna yang ada di kota Tanjungpinang.

“Dengan mempunyai integritas dan kualitas serta menyatukan mahasiswa Natuna agar lebih kompak dalam segala hal,” ujarnya, Senin (4/3/2019) kepada lihatkepri.com.

Selanjutnya, Raja Igo Febrinaldi mengatakan bahwa selaku mahasiswa juga berperan aktif dalam hal pengawasan proses jalannya Pemerintahan Daerah Kabupaten Natuna, dan juga ikut serta dalam hal memberikan informasi yang terjadi di Natuna kepada mahasiswa Natuna yang ada di Tanjungpinang.

Darmawan berpesan untuk ketua terpilih dan pengurusnya nanti agar lebih kompak, maju dan bejaya lagi dari kepengurusan sebelum-sebelumnya.

“Selamat buat Raja Igo sebagai ketua terpilih di MUBES Himpunan Mahasiswa Kabupaten Natuna Tanjungpinang-Bintan yang ke 16 periode 2019-2020,” ujar Darmawan selaku Ketua HMKN Tanjungpinang-Bintan sebelumnya.

Bawalah HMKN Berjaya Sampai setinggi langit agar semua orang bisa tau kalau HMKN juga bisa

“Untuk Pemerintah daerah juga harus kita kawal kinerja mereka bersama, karna mahasiswa adalah kaum intelektual yang akan memajukan daerahnya masing masing,” ujanrya.

Mubes HMKN Tanjungpinang-Bintan
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: