Rumah Pergerakan Bersihkan Masjid Quba IKPS

Lihatkepri.com, TanjungpinangRumah Pergerakan Bersihkan Masjid Quba IKPS dalam kegiatan perdananya. Hal tersebut diungkapkan Vidcy Trimadanu kepada lihatkepri.com, Minggu (3/3/2019).

Vidcy Trimadanu Ketua Rumah Pergerakan Tanjungpinang

Dalam hal ini, Vidcy Trimadanu mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dan bisa bekerja sama dalam membersihkan masjid yang kita cintai ini.

“Semoga apa yang kita lakkan ini bisa terus berjalan dan membuka pintu hati kita untuk tetap konsisten dalam kegiatan selanjutnya. Sesuai dengan slogan kita ” Saatnya generasi Milenial Bergerak,” ujar Vidcy Trimadanu selaku Ketua Rumah Pergerakan Tanjungpinang.

Selanjutnya Saparuddin juga mengucapkan sangat berterimakasih kepada adek-adek sekalian atas kegiatan yang sangat positif ini yaitu membersihkan masjid yang saya pimpin ini (Masjid Quba IKPS).

“Semoga apa yang dilakukan adek-adek sekalian bisa mendapatkan pahala buat adek-adek sekalian dan ini merupakan bentuk salah satu Dakwah dalam islam,” ujar Saparuddin selaku Ketua Masjid Quba IKPS.

Sekali lagi, Saparuddin mengucapkan terimakasih banyak kepada adek-adek yang juga menyumbangkan mukenah, sejadah, dan sarung ke masjid ini. Semoga sumbangan ini bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Semangat terus untuk melaksanakan gerakan bersih-bersih masjid ini di kegiatan selanjutnya,” ujarnya.

Rumah Pergerakan Bersihkan Masjid Quba IKPS
Rumah Pergerakan Bersihkan Masjid Quba IKPS
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: