Gubernur Kepri Beri Semangat IPMKR Sumbar Dalam Berwirausaha

Lihatkepri.com, Padang – Gubernur Kepri Beri Semangat IPMKR Sumbar Dalam Berwirausaha. Dalam rangka mitra usaha yang dilakukan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) bersama warga dan mahasiswa Kepri yang di Sumatera Barat (Sumbar).

Ketua Umum IPMKR-SUMBAR

Gubernur mengatakan kepada Ketua Umum IPMKR-SUMBAR untuk terus semangat serta terus mengembangkan usaha mahasiswa Kepri yang berada di Sumbar. Ia sangat senang melihat anak muda yang mau untuk berusaha serta mndiri dalam usaha yang nantinya berguna dalam pembangunan.

Bapak Nurdin berpesan kepada Wedhi Sapputra selaku ketua umum untuk bisa memberikan semangat serta nantinya disampaikan pula bagaimana mengembangkan usaha mandiri, karena bapak Nurdin ingin menjadi mitra usaha. Dimana dia memberikan bantuan serta kita mengelola untuk memajukan usaha mandiri.

Usaha mandiri ini dibangun pula oleh bapak Kuswandi Kuttar selaku Ketua IWKR-SUMBAR bertujuan untuk mengembangkan usaha mahasiswa dan mengajarkan bagaimana cara memanajemen tim yang baik.

Serta meningkatkan ekonomi mandiri nantinya berguna dalam membantu perekonomian. Dan beliau memiliki harapan nantinya dapat dikembangkan lagi agar mahasiswa Kepulauan Riau memiliki usaha mandiri dan juga koperasi untuk meningkatkan perekonomian di sektor usaha.

Ketua Umum IPMKR-SUMBAR sangat senang karena teman –temannya semangat dalam berupaya meningkatkan perokonomian mandiri. Harapaanya seluruh mahasiswa juga dapat ikut serta dalam mitra usaha mandiri.

Wedhi Sapputra juga salah satu mahasiwa yang mengembangkan sektor usaha mandiri, dimana menurutnya dunia saat ini usaha sanagt diperlukan apalagi bisa menjaidi mandiri ketikan kita semangat dalam memenejemen usaha. Serta semangat pula menempuh pendidikan yang nantinya membangun perekonomian Kepulauan Riau.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: