GANN Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP N 2 Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – GANN Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP N 2 Tanjungpinang pada Sabtu (23/2/2019). Adapun tema dalam kegiatan ini yaitu ” GENERASI MILLENIAL MENOLAK NARKOBA”.

GANN Tanjungpinang

Ketua Umum GANN Tanjungpinang, Hamas Muslim Suni mengatakan bahwa Insya Allah kedepannya GANN akan terus berupaya mencegah dan memberikan sosialisasi narkoba tidak hanya di tingkatan generasi millenial akan tetapi target kedepannya GANN akan mengadakan sosialisasi di tingkatan SD/SMP/SMA dan Masyarakat Umum.

“Agenda ini merupakan program kerja GANN TANJUNGPINANG bidang rehabilitasi yang perdana. Tujuannya adalah agar anak-anak muda khususnya di SMP Negeri 2 Tanjungpinang jangan sampai menyentuh narkoba,” ujarnya.

Peserta yang hadir sejumlah 100 Siswa SMP N 2 Tanjungpinang, dan Antusias siswa lumayan ramai, selain itu pembicara yang hadir Lia Afiani S.Kom (Pihak BNN Kota Tanjungpinang), Hamas Muslim Suni, S.Sos (Ketua Umum GANN Tanjungpinang) dan Rendi Ramli (Wakil Ketua Umum GANN Tanjungpinang) serta WAHYU (Bidang Rehabilitasi GANN Tanjungpinang).

“Acara tersebut  juga dihadiri oleh Hariyana Safitri, S.Pd (Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tanjungpinang) dan Dinas Pendidikan Tanjungpinang yang diwakilkan oleh Dra. Ellysa Purnamawaty, M.Pd., M.Ed (Kabid Pembinaan SMP Disdik Tanjungpinang),” ujarnya.

Dra. Ellysa Purnamawaty, M.Pd., M.Ed (Kabid Pembinaan SMP Disdik Tanjungpinang) memberikan sambutan saat acara berlangsung, beliau menyampaikan bahwa sangat membantu dengan adanya GANN di kota Tanjungpinang, sejalan dengan tugasnya sebagai Kabid Pembinaan SMP di Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang yaitu memantau dan mendidik anak-anak SMP.

Sangat mendukung penuh dengan adanya GANN di tengah-tengah generasi millenial, sangat apresiasi sekali dengan adanya kegiatan ini. Kedepannya agar GANN mengadakan MOU atau kerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang terkait dalam hal pelaksanaan Sosialisasi dan Penyuluhan ke sekolah-sekolah khususnya dilingkup tingkat SMP se- kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tanjungpinang, Hariyana mengatakan sangat mendukung dengan adanya agenda sosialisasi dan penyuluhan yang diberikan oleh adik-adik pengurus GANN Tanjungpinang.

“Karena seperti diketahui tingkat penggunaan narkotika itu sering dilakukan oleh anak anak usia 15 tahun keatas yang belum memiliki pengetahuan tentang dampak dan bahaya narkotika. Oleh sebab itu dengan adanya GANN bisa membantu memberikan penyuluhan ke anak anak sejak dini,” ujarnya.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: