Gubernur Kepri Kukuhkan Pengurus IWKR dan IPMKR SUMBAR

Lihatkepri.com, Padang – Gubernur Kepri Kukuhkan Pengurus IWKR dan IPMKR SUMBAR20 Februari 2019 diadakannya kegiatan bersama pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam hal ini dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau, Sekretaris Daerah Kepulauan Riau, Kepala Dinas pendidkan Kepulauan Riau, Gubernur Sumatera Barat, Rektor UNP, Wakil Rektor 4 UNP, Warga Kepulauan Riau serta seluruh Mahasiswa Kepulauan Riau.

Gubernur Kepri

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar elemen masyarakat dan mahasiwa kepulauan yang ada di Sumatera Barat (SUMBAR), serta mengukuhkan pengurus IWKR dan IPMKR SUMBAR. Selain itu untuk mengetahui bagaimana masyarakat asal Kepri diperantuan, begitu juga mahasiswa yang ada di SUMBAR.

Mahasiswa Kepri yang berada disumbar sangatlah menyambut kedatangan Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun beserta rombongan. Dalam kegiatan ini Nurdin sangat mengapresiasi adanya silahturahmi serta pengukuhan yang dilaksanakan.

Nurdin menginginkan semangat menuntut ilmu yang nantinya untuk kembali ke Kepri untuk membangun bersama-sama.

“Serta bapak gubernur bangga dengan IWKR dan IPMKR SUMBAR yang telah mengundang acara ini. Dan dapat pula hadir Gubernur Sumbar yang ikut serta dalam kegiatan memperat silahturahmi,” ujarnya.

Nurdin berharap kegiatan ini adalah langkah baik dimana sebagai suatu pondasi yang akan membuat mahasiwa Kepri selalu berjumpa dan bersilahturahmi bersama Pemerintah Kepulauan Riau.

Ketua IPMKR-SUMBAR, Wedhi selalu berupaya penuh dalam membangun komunikasi dan menjaga hubungan baik bersama pemerintah Kepulauan Riau sehinga terlaksana kegiatan dengan berjalan lancar.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Gubernur, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Riau, dan kepada Gubernur Sumbar hadir dalam kegiatan. Tidak hanya itu berterimakasih atas kehadiran bapak dan ibu serta seluruh mahasiswa Kepulauan Riau yang turut datang dan menyukseskan acara istimewa kita ini,” ujar Wedhi Sapputra sebagai Ketua Umum mewakili Pengurus IPMKR-SUMBAR.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: