Komunitas Halaqoh Pemuda Taqwa Gelar MABIT di Pantai Nabila Dompak

Lihatkepri.com, TanjungpinangKomunitas Halaqoh Pemuda Taqwa gelar Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) di Pantai Nabila Dompak Tanjungsiambang Kota Tanjungpinang, Sabtu-Minggu (16-17/02/2019).

Halaqoh Pemuda Taqwa

Ketua Pelaksana, Hajri mengatakan bahwa acara ini disupport oleh Base Camp Warung Tok Ali, Gerai Roti Mr. Risk Tanjungpinang dan diikuti oleh para peserta dari internal Pemuda Halaqah. Selain itu, ada Ustadz Al-Fatoni selaku pencaramah di acara muhasabah.

“Tadinya mau untuk umum tapi mepet waktunya jadi hanya diikuti kurang lebih 12 orang dari Pemuda Halaqah,” ujarnya, Kepada Lihatkepri.com, Sabtu (16/02/2019).

Hajri berharap bisa memperat ukhuwah persaudaraan sesama ummat muslim kemudian memperkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT mengevaluasi diri dan menjadi manusia lebih baik serta bermanfaat terhadap sesama

“Acaranya Tahsin Liqo Muhasabah dan Qiyamul Lail serta dilanjutkan dengan Subuh Berjamah setelah itu bermain futsal di pantai,” ujarnya

Selanjutnya, Hajri mengatakan bahwa adapun tujuan Komunitas Halaqah Pemuda Taqwa ini menjadi wadahnya para pemuda tanjungpinang yg merangkul pemuda-pemuda untuk berhijrah dari hal yg tidak baik kepada hal yg lebih positif.

Komunitas Halaqoh Pemuda Taqwa Gelar MABIT di Pantai Nabila Dompak
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: