Kepulauan RiauNatuna

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal Lantik Pejabat Administrator

Lihatkepri.com, Natuna – Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, melantik Satu Orang Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, bertempat di Aula Kantor Bupati Natuna, Rabu (13/02) pagi.
Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Para Asisten Organisasi Perangkat Daerah dan Aparatur Negeri Sipil Kabupaten Natuna. Pada kesempatan tersebut Bupati Natuna menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar amanah dalam menjalankan tugas karena tugas dan jabatan hanyalah sementara dan kerjakan semua tugas dengan ikhlas, karena dimanapun kita ditempatkan pasti akan mendapat ilmu yang baru.

Dengan terbentuknya Organisasi Perangkat Daerah Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Natuna, diharapkan dapat meningkatkan pendapatan daerah untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Natuna sesuai dengan program percepatan pembangunan  daerah di perbatasan sebagaimana yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Adapun Pejabat yang dilantik tersebut adalah Irianto, SE yang dulunya Pelaksana pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Natuna, sekarang menjabat Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Natuna.

Dengan telah dilantiknya pejabat yang telah ditunjuk, diharapkan mampu untuk bekerjasama dengan setiap unsur perangkat daerah yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, dengan harapan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan peraturan yang berlaku. (Sumber : Humas_Pro)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close