KarimunKepulauan Riau

Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Ubudiyah Oleh Wakil Bupati Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Ubudiyah Oleh Wakil Bupati Karimun, Minggu (13/01/2019) di Kampung Wonosari Kel. Baran Barat Kec. Meral.

Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Ubudiyah

Peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada pengurus mesjid dan imam masjid Al-Ubudiyah.

Pada kesempatan tersebut pengurus masjid Al-Ubudiyah mengungkapkan tujuan pembangunan mesjid yang baru tersebut adalah dikarenakan mesjid yang ada tidak lagi cukup untuk menampung jamaah yang semakin banyak pada pelaksanaan ibadah shalat berjamaah.

Selain kondisi masjid yang kecil permasalahan yang kedua dikarenakan arah kiblat pada masjid tersebut sudah jauh melenceng dari arah kiblat lebih kurang 29° lebih jauh.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim dalam kesempatan tersebut menyambut baik atas niat dan semangat yang kuat yang dilakukan oleh warga Wonosari beserta jamaah atas pembangun masjid Al-Ubudiyah tersebut dan langsung memberikan bantuan 50 sak semin bagi pembangunan awal mesjid Al- Ubudiyah.

“Saya yakin Allah tidak akan menyia-nyiakan semangat yang kuat pengurus serta warga wonosari yang secara bergotong royong membangun masjid Al- Ubudiyah. Dan Mudah-mudahan mesjid ini dapat diselesaikan dengan cepat dan baik agar dapat dipergunakan oleh warga dalam melaksanakan ibadah shalat berjamaah,” ujarnya. (Sumber : Humas Karimun)

Masjid Al-Ubudiyah
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close