KarimunKepulauan Riau

Bupati Karimun Buka Seminar How To Be A Great Teacher

Lihatkepri.com, Karimun – Bupati Karimun membuka Seminar How To Be A Great Teacher untuk Guru TK, SD, SMP,/ MTS Se-Kundur Barat dan Kundur Utara Perayun.

Bupati Karimun

Adam Darmawan General Maneger PT. Timah Tbk Wilayah Oprasi Kepulauan Riau mengatakan secara umum seminar ini bertujuan untuk meningkatkan spirit dan ketrampilan para guru dalam pembelajaran.

Secara khusus seminar ini dimaksudkan agar peserta dapat ;

  1. Memahami konsep Pembelajaran yang hakiki untuk mewujudkan siswa yang cerdas, berkarakter dan kreatif.
  2. Mencontoh semangat dan spirit untuk menjadi seorang pendidik yang sebenarnya dari para pembicara.
  3. Meningkatkan ketrampilan dalam pengelolaan kelas yang lebih bermakna dan mencerdaskan.

“Seminar diikuti 40 guru TK, SD SMP dan SMA baik PNS maupun honorer se-Kundur Barat dan Kundur Utara,” ujarnya

Dalam hal ini, Seminar berlangsung selama dua hari menghadirkan trainer dari high performance training Bandung di Wisma Timah, Prayun, Kecamatan Kundur Barat

Bupati Karimun, seorang Guru itu dapat dipercaya, sedangkan ditiru mempunyai makna bahwa segala tingkah laku seorang Guru adalah sebagai contoh atau teladan bagi orang lain. Jadi, bisa disimpulkan bahwa seorang Guru adalah seseorang yang bisa menjadi teladan yang dapat dipercaya baik bagi peserta didik, masyarakat maupun lingkungan.

“Tidak ada anak yang bodoh, semua anak sama pintar. Namun yang membedakan hanyalah, sebagian dari mereka tidak memiliki kesempatan belajar dengan guru yang baik dan metode yang benar,” ujarnya (Sumber : Humas Karimun)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close