Bupati Natuna Hamid Rizal Lantik 144 ASN

Lihatkepri.com, Natuna – Bupati Natuna Hamid Rizal Lantik 144 ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna, pada Senin (07/01/2019) di Gedung Sri Srindit.

Bupati Natuna Hamid Rizal

Pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran yang meliputi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Jabatan Fungsional. Pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Sekda Natuna Wan Siswandi, FKPD, OPD, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Hamid berpesan kepada seluruh ASN yang telah dilantik untuk menjaga amanah yang telah diberikan serta dapat melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh, serta penuh tanggungjawab sesuai amanah.

“Dengan pemindahan yang telah ditetapkan, diharapkan pejabat yang telah dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh dan dengan rasa tanggungjawab penuh. Saya selaku Bupati dengan ini berpesan khususnya kepada yang telah diberi amanah. Jabatan adalah amanah. Dimanapun sodara-sodara berada, kerjakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Hamid mengingatkan kepada seluruh ASN agar menjaga kenetralan di tahun politik.

“Sekarang sudah masuk tahun politik. Jadi, sikap dan kenetralan ASN harus dijaga baik-baik. Jangan sampai melanggar aturan-aturan yang telah ada,” pungkas nya. (Sumber : Diskominfo)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: