Nikmatnya Sate Cumi Bakar di Jalan Pemuda Tanjungpinang

Lihatkepri.com, UMKM Tanjungpinang – Nikmatnya Sate Cumi Bakar di Jalan Pemuda Tanjungpinang wajib dicoba untuk anda para pencinta kuliner jika berkunjung ke kota Gurindam ini.

Sate Seafood Kabul

Ternyata bisnis yang dibuka pada 15 Desember 2018 lalu ini mendapat respon positif dari kalangan pencinta kuliner dan Masyarakat di Kota Tanjungpinang ini.

“Anda bisa menikmatinya sate cumi bakso bakar dan sate cumi sosis bakar ini mulai dari jam 17.00 WIB-20.00 WIB,” ujarnya

CEO Sate Seafood Kabul, Jasfri Andri saat ditemui lihatkepri.com, Jumat (28/12/2018) mengatakan bahwa bisnis yang dikelolanya ini memiliki dua varian yaitu sate cumi bakso dan sate cumi sosos.

“Selain rasanya yang gurih dan nikmat, tekstur cumi, bakso dan sosisnya membuat lidah selalu ingin nambah lagi,” ujarnya.

Selain itu, sate cumi bakso dan sate cumi sosos ini dibandrol dengan harga yang relatif murah yaitu hanya Rp 12.000/tusuk

“Anda bisa datang langsung ke lokasi di Jalan Pemuda (Depan SMA 4 dekat bundaran), Wa : +6281372806796 atau bisa juga pesan melalui App Go-Food serta melalui IG: @sateseafoodkabul,” ujarnya.

Selanjutnya, Jasfri Andri juga mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur bisnis ini dapat diterima masyarakat dan selalu ramai peminatnya.

“Alhamdulillah, tiap hari makin rame yang beli,” ujarnya

Sate Cumi Sosis Bakar
Sate Cumi Bakso Bakar dan Sate Cumi Sosis Bakar
Fatir salah satu Pecinta Kuliner Tanjungpinang
Nikmatnya Sate Cumi Bakar di Jalan Pemuda Tanjungpinang
Sate Cumi Bakar yang menggoda lidah pada pecinta kuliner Tanjungpinang
Nikmatnya Sate Cumi Bakar
Pecinta Kuliner Tanjungpinang
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: