Zulkhairi Jabat Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Bintan Masa Bakti 2018-2023

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Zulkhairi, SE Jabat Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Bintan Masa Bakti 2018-2023 pada Musyawarah Daerah (MUSDA) ke III yang dibuka oleh Sekretaris Umum Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Kepulauan Riau, Dr. Suryadi, S.P., M.H.

Zulkhairi ,Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Bintan

MUSDA ke III kali ini dipimpin oleh Dr. Suryadi, S.P., M.H., Agus Suryadinata, S.Sos dan Moch. Nuzul Taufik Siregar, S.E. Terpilih juga 2 orang Mide Formateur yang akan bertugas membantu Ketua Umum terpilih menyusun komposisi kepengurusan MD KAHMI Kabupaten Bintan Masa Bakti 2018-2023, yaitu Fadhil Muslimin, S.Ag., M.Pd.I dan Zulkarnain, S.E.

“Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT, Musyawarah Daerah III Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bintan berjalan dengan penuh khidmat dan kekeluargaan,” ujar Sekretaris Umum Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Kepulauan Riau, Dr. Suryadi, S.P., M.H

Selanjutnya, Suryadi mengatakan melalui Forum musda ke-3 ini diharapkan dapat melanjutkan dasar-dasar eksistensi KAHMI di kabupaten Bintan. Adalah sangat bijaksana bila kesadaran ini menjadi bagian dari dinamika pemikiran, sikap dan perilaku pihak-pihak yang merasa memiliki KAHMI.

“Musyawarah Daerah yang dilaksanakan di Sekretariat Pemuda Tempatan Jl.Sei Datuk Kijang ini secara mufakat menetapkan Zulkhairi, S.E., sebagai Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Bintan Masa Bakti 2018-2023,” ujarnya.

Oleh karena itu pula KAHMI di kabupaten Bintan mesti melakukan “pengikatan bersama”, penyatuan kembali romantisme kejuangan HMI sebagai implementasi dari kecintaan terhadap nilai-nilai kebenaran dan dalam upaya untuk melanjutkan pencapaian tujuan HMI yaitu “terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi, yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur yang diridhai Allah SWT” dengan tetap mengkonsolidasikan segala potensi yang dimiliki dengan komitmen memperkuat kebersamaan mengukuhkan khittah perjuangan KAHMI

Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Bintan Zulkhairi, SE mengatakan bahwa potensi Alumni HMI mesti diberdayakan secara maksimal untuk kemaslahatan ummat dan bangsa.

“Dan potensi tersebut saat ini juga ada di Bintan. Sehingga dengan musyawarah daerah kali ini diharapkan mampu untuk mengukuhkan kembali semangat mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan kerja kerja nyata dan ikhlas demi menggapai ridho Allah SWT,” ujarnya..

Hadir juga dalam Musyawarah Daerah tersebut, Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Lingga, Muhammad Ridwan, S.Pd., dan Ketua Umum HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan, Muhammad Arifin, S.E.

Zulkhairi Jabat Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Bintan Masa Bakti 2018-2023
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: