Anambas

Pengurus MD KAHMI Anambas Masa Bakti 2018-2023 Resmi Dilantik

ANAMBAS – Pengurus MD KAHMI Kabupaten Kepulauan Anambas Masa Bakti 2018-2023 resmi dilantik Sekretaris Umum Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Kepulauan Riau, Dr. Suryadi, S.P., M.H.

Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Kepulauan Riau, Drs. H. Surya Makmur Nasution, M.Hum berhalangan hadir dalam kegiatan tersebut karena pada waktu yang sama sedang Reses Anggota DPRD Provinsi Kepri di Batam.

Berjalan dengan khidmat dan sukses, Suryadi mengatakan bahwa Pelantikan tersebut didasari dari hasil Musyawarah Daerah II Pengurus MD KAHMI Kabupaten Kepulauan Anambas yang digelar pada Rabu (19/12/2018) di Aula Masjid Jamik Tarempa.

“Abu Hanifah, S.Ag., M.M. yang saat ini sebagai Community Investment Premier Oil, terpilih secara Mufakat sebagai Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Kepulauan Anambas Masa Bakti 2018-2023,” ujarnya, kepada lihatkepri.com.

Menurut Suryadi, secara Nasional posisi Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki peran yang sangat strategis bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat karena memiliki Sumber Daya Alam yang sangat melimpah dari Potensi Ekonomi Maritim.

“Semoga KAHMI di Kepulauan Anambas dapat membawa kemaslahatan bagi ummat dan bangsa, khususnya Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Oleh karena itu hadirnya Korps Alumni HMI di Kabupaten Kepulauan Anambas diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan atas terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur dalam keridhoan Allah SWT, terang Doktor Ilmu Hukum tersebut.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close