Satpol PP Bintan Gelar Aksi Bersih Pantai Trikora

Satpol PP Bintan

Lihatkepri.com, Bintan – Insan Amin menyampaikan “anazhapatu minal iman” kebersihan sebagian dari iman, sejak SD sudah terpatri dalam pikiran kita bahwa rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, bersih pangkal sehat dihadaan para anggota Satpol PP Bintan melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama di Pantai Trikora Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang yang merupakan pantai milik pemerintah daerah Kabupaten Bintan, Kamis (13/12)

Kegiatan di pimpin langsung Oleh Kasatpol PP Kabupaten Bintan Moh. Insan Amin didamping M. Ali Bazar Marilau selaku Kepala Bidang Penegak Peraturan Daerah, Tabrani selaku Kepala Bidang Ketentraman dan ketertiban Umum, Syuharyadi Selaku Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur, Samsudaya Selaku Kepala Seksi Bina Jasmani dan kurang Lebih 50 Anggota Satpol PP Kabupaten Bintan.

“Kegiatan dimulai dengan pukul 09.00 S/d 11.30 Wib dan di bagi menjadi dua kelompok, kelompok 1 bertugas membersihkan pantai
Dan kelompok II membersihkan area di lingkungan gedung milik Pemda Kabupaten Bintan”, Ungkap Samsudaya

Ali Bazar mengatakan, Hal itu sebagai implementasi Perda nomor 2 tahun 2016 tentang ketertiban umum.

“Pasal 7 dalan Perda tersebut, berbunyi menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Itu yang di implementasikan oleh Satpol PP di lapangan,” Imbuhnya.

Insan berharap “Anggota nya selalu sadar akan kebersihan lingkungan dan berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan agar membuang sampah ditempat yang telah disediakan”.

Selain giat goro, masing-masing Pejabat Satpol PP berkesempatan memberikan pemaparan dalam rangka meningkatkan kualitas kader sumberdaya aparatur ketika melaksanakan tugas terkait tugas fungsi bidang penegakan perda, bidang trantibum, bidang linmas jelas, Syuharyadi.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: