BintanKepulauan Riau

SMP Negeri 2 Juara Umum Bintan Utara Marching Band Championship

Lihatkepri.com, Bintan – SMP Negeri 2 Juara Umum Bintan Utara Marching Band Championship 2018, di Gedung Nasional Community Centre Tanjung Uban, Minggu (25/11) sore.

SMP Negeri 2 Juara Umum Bintan Utara Marching Band Championship 2018

Piala juara umum diserahkan langsung oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Debby Maryanti dan diterima personel drum band SMP Negeri 2 Bintan.

Diraihnya SMP Negeri 2 Bintan sebagai juara umum dikarenakan unggul dalam beberapa kategori yang diperlombakan. Kegiatan ini juga diikuti beberapa kelompok Marching Band dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Bintan, Kota Tanjungpinang dan Kota Batam.

” Prestasi yang diraih ini diharapkan bisa membangkitkan semangat marching band di kalangan pelajar dan para generasi muda ” ujar Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos, dilansir Media Centre Bintan

Selain tingkat SMP , lomba Drum Band Bintan Utara Marching Band Championship 2018 yang dilaksanakan selama dua hari (24/25 November 2018) tersebut juga diikuti peserta dari tingkat TK, SD dan SMA. Setidaknya lomba diikuti oleh 7 sekolah tingkat TK , 9 sekolah tingkat SD, 13 sekolah tingkat SMP dan 3 sekolah tingkat SMA.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close