BintanKepulauan Riau

Apri Sujadi Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Lihatkperi.com, Bintan – Apri Sujadi Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meninjau beberapa desa yang pada hari ini, Rabu (21/11/2018) melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak.

Apri Sujadi Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Dalam peninjauannya tersebut, dirinya berharap agar pelaksanaan Pilkades dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta hasilnya dapat diterima oleh masyarakat dengan lapang dada.

Dilansir Media Centre Bintan, Dirinya juga berharap, agar nantinya kepada kepala desa yang terpilih agar dapat melaksanakan amanah jabatan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

“Tadi kita keliling, dan alhamdulilah secara keseluruhan pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan lancar. Terimakasih juga untuk seluruh panitia, unsur TNI, pihak kepolisian dan unsur terkait lainnya ” ujarnya singkat

Di Kabupaten Bintan sendiri, pelaksaaan Pilkades Serentak dilaksanakan oleh 12 desa. Dalam kunjungannya, terlihat Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengunjungi beberapa TPS diantaranya TPS 1 dan TPS 2 Desa Gunung Kijang , Kec Gunung Kijang lalu dirinya juga melihat langsung proses perhitungan suara di TPS 2 Kampung Kangboi, Desa Toapaya Utara, Kec Toapaya Utara.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close