BintanKepulauan Riau

Mantang Baru FC Juara Turnamen Sepakbola Desa Pangkil Cup 2018

Lihatkepri.com, Bintan – Mantang Baru FC Juara Turnamen Sepakbola Desa Pangkil Cup 2018, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menyerahkan Piala Bergilir beserta Uang Pembinaan Rp 15 Juta Rupiah kepada Mantang Baru FC usai menang adu penalti 5-4 dengan Selat Limau FC dalam turnamen sepakbola Desa Pangkil Cup 2018 di Lapangan Bola Desa Pangkil, Rabu (14/11) sore.

Mantang Baru FC Juara Turnamen Sepakbola Desa Pangkil Cup 2018

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemkab Bintan sangat bangga dan mengapresiasi kerja keras panitia penyelenggara dan pemerintah Desa Pangkil yang telah melaksanakan turnamen tersebut.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim kesebelasan dan suporter masing-masing tim yang telah menjaga sportivitas, sehingga turnamen dapat berjalan dan berakhir dengan baik.

“ teruslah berlatih dan mengasah kemampuan agar Bintan memiliki atlet-atlet berprestasi. Saya yakin, dengan event seperti ini akan banyak menciptakan bibit-bibit atlet yang akan mengharumkan daerah Kabupaten Bintan pada level regional maupun nasional nantinya,” ungkap Bupati usai menyerahkan Piala didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Debby Maryanti, dilansir Media Center Bintan

Untuk juara 2 Turnamen, Selat Limau FC selain mendapatkan piala dan piagam penghargaan juga diberikan uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah. Sementara itu, juara 3 turnamen direbut Keter Mansur FC usai memenangkan pertandingan skor 2-0 melawan Dendun FC.

Dengan pencapaian tersebut, Keter Mansur FC berhak pulang membawa piala dan uang pembinaan sebesar 7 juta rupiah sementara Dendun FC dengan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close