Kejuaraan Renang Antar Kelompok Umur Se-Kepri Resmi Dibuka Walikota

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Kejuaraan Renang Antar Kelompok Umur Se-Kepri dibuka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd di Kolam Renang Dendang Ria, Sabtu (17/11).

Peserta berasal dari Bintan, Batam dan Kota Tanjungpinang dengan jumlah peserta sebanyak 170 orang. Dalam sambutannya, Syahrul sangat mendukung kegiatan tersebut.

Menurutnya kejuaraan ini merupakan awal dari pengembangan minat dan kompetensi. “Saya sangat mendukung dan mensuport kegiatan seperti ini. Semoga ini menjadi kejuaraan awal untuk menumbuhkembangkan minat dan bakat serta meningkatkan kompetensi peserta didik,” ungkapnya.

Syahrul juga berharap kegiatan ini terus berlanjut dan ini momen yang baik untuk persiapan Porprov Kepri yang akan dilaksanakan pada 25 November mendatang.

“Diharapkan kegiatan ini terus berlanjut dan ini merupakan titik awal untuk mengembangkan kemampuan anak-anak. Sebagaimana kita ketahui renang ini merupakan cabang olahraga unggulan kita yang menyumbang banyak medalinya. Dan ini momen yang tepat untuk persiapan Porprov Kepri di Kota Tanjungpinang,” lanjut Syahrul.

Syahrul juga mengajak untuk bersama-sama mensukseskan Poprov Kepri untuk bertanding secara sportif dan santun.

“Mari kita sukseskan Porprov Kepri di Tanjungpinang dengan mengikutinya secara sportif dan santun. Semoga pelaksanaannya lancar dan sukses,” tutup Syahrul.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Kepri, Drs. Maifrizon, M.Si, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Djasman, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang, M.Si dan pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kepri dan Kota Tanjungpinang. (Humas Pemko Tanjungpinang).

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: