BintanKepulauan Riau

KUSUMA Kepri Resmi Dilantik Gubernur di Sanggar Desa Berakit

Lihatkepri.com, Bintan – KUSUMA Kepri Resmi Dilantik Gubernur di Sanggar Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, pada Minggu (4/11/2018) dengan tema “Semangat Menyambut Estafet Kepemimpinan untuk Melanjutkan Pergerakan”.

KUSUMA Kepri Resmi Dilantik Gubernur di Sanggar Desa Berakit

Pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), DR. H. Nurdin Basirun, S. Sos., M.Si Sekaligus Melantik Kepengurusan Baru Kesatuan Suara Mahasiswa (KUSUMA) Kepulauan Riau Periode 2018-2019.

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau sangat mengapresiasi terhadap kegiatan ini sebagai wujud semangatnya generasi milenial dalam berorganisasi di Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Bintan.

Kedatangan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau disambut gembira oleh masyarakat Desa Berakit dengan di iringi musik kompang Melayu oleh Ibu-ibu PKK Desa Berakit. Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Berakit serta perwakilan dari Pos TNI AL.

Acara tersebut turut dihadiri Kadispora Kepri Meifrizon, Anggota DPRD Provinsi Kepri Syarifah, Panglima Hulubalang Bentan Normansyah dan Kepala Desa Berakit serta perangkat desa RT maupun RW setempat.

Rizki Amelia selaku ketua panitia dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang telah melantik Kepengurusan Baru Kusuma Kepri Periode 2018-2019 dan seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut dan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang telah melantik Kepengurusan Baru Kusuma Kepri Periode 2018-2019 dan seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut dan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah ikut mensukseskan kegiatan tersebut,” ujarnya.

KUSUMA Kepri Resmi Dilantik Gubernur di Sanggar Desa Berakit

Selanjutnya, Ketua Umum Terpilih Kesatuan Suara Mahasiswa Kepulauan Riau Surya Wibawa saat ditemui menyampaikan bahwa Pelantikan Kepengurusan Kusuma Kepri ini merupakan Pengakuan dari Organisasi dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau secara de facto dan de jure.

“Untuk mempersiapkan pelantikan ini pengurus Kusuma Kepri sudah beberapa kali turun ke Desa Berakit untuk mengetahui apa saja yang dikeluhkan masyarakat selaku agen of change dan social of control dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Dalam hal ini, Anan Prasetia selaku Sekretaris Umum terpilih juga menyampaikan harapannya kepada Pengurus baru yang telah dilantik Periode 2018-2019 untuk lebih semangat belajar guna mempersiapkan diri dalam menjalankan amanah dan tanggung jawabnya dalam berorganisasi.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close