BatamKepulauan Riau

Milad KAHMI dan FORHATI Ke 52 Digelar di Dataran Engku Putri Batam

Lihatkepri.com, Batam – Milad KAHMI dan FORHATI Ke 52 Digelar di Dataran Engku Putri Batam Center pada tahun 2018 dengan berkumpulnya keluarga besar Hijau Hitam, adik-adik Kader HMI Komisariat, Pengurus HMI Cabang Batam, PKMD KAHMI Kota Batam, MD KAHMI Wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Milad KAHMI dan FORHATI Ke 52 Digelar di Dataran Engku Putri Batam

Akhirman selaku Koordinator Presidium PKMD KAHMI Kota Batam menyampaikan ucapan terima kasihnya terutama kepada senior yang turut hadir pada Milad KAHMI dan FORHATI Ke 52 Digelar di Dataran Engku Putri Batam Center.

“Turut hadir seperti Kanda Rony Adam, Kanda Nasrul Latif beserta Istri, Kanda Razaki Persada, Sudirman Dianto yang sehari-hari dikenal sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam, hadir juga Doktor Erizal Abdullah beserta Istri, Jerni Siregar pungsionis MD.KAHMI Kepri bersama Muchid Marzuki. Khususnya lagi Ketua Umum MD. KAHMI KEPRI Drs. H. Surya Makmur Nasution.MH yang sekarang maju mencalonkan diri sebagai DPD RI pada pemilu 2019 mendatang,” ujarnya.

Pada sambutannya Koordinator Presidium PKMD KAHMI Kota Batam menyampaikan. Pentingnya Silaturrahim. Selain menjaga keutuhan antara kader HMI aktif dengan Seniornya baik yang ada pada pengurus KAHMI Kota dan Wilayah. Terutama dengan Alumni yang ada di Batam.

Milad KAHMI dan FORHATI Ke 52

“Kegiatan Milad KAHMI dan FORHATI di awali paginya dari jam 6.30 wib jalan sehat bersama. Kemudian dilanjutkan dengan Dò’a bersama untuk bangsa ini agar tetap terjaga keutuhan persatuan dan kesatuan sebagai wujud kemerdekaan tahun 1945. Mendo’akan agar saudara kita di Palu dan Donggala yang saat ini di timpa musibah Bencana Gempa Bumi dan Sunami diberikan kekuatan serta ketabahan. Semoga cepat teratasi penderitaan mereka,” ujarnya.

Pada Sambutan lainnya Ketua Umum MD. KAHMI Kepri Surya Makmur Nasution turut memberikan kata sambutan dan arahan kepada semua peserta yang hadir sekaligus melakukan pemotongan Tumpeng pertanda Berkah Milad KAHMI dan FORHATI ke 51 tahun 2018 ini.

Terahir dilakukan sarapan pagi bersama snack bubur kacang Hijau, Teh manis dan makanan ringan lainnya. Kepada KAHMI dan FORHATI serta alumni tetaplah bethidmad untuk Agama, untuk Negara dan pengabdian pada profesi masing-masing adalaj ibadah. YAKUSA…. HMI, KAHMI dan ALUMNI.

Galang Dana
Milad KAHMI dan FORHATI
Foto Bersama Milad KAHMI dan FORHATI Ke 52 Digelar di Dataran Engku Putri Batam
Pemotongan Tumpeng
Sarapan Bersama
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close