Adventorial

WAKO DAN WAWAKO SAMPAIKAN VISI MISI PADA PARIPURNA ISTIMEWA

Lihatkepri.com, Adventorial – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Penyampaian Pidato Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Masa Jabatan 2018-2023, Senggarang,(26/9)

WAKO DAN WAWAKO SAMPAIKAN VISI MISI PADA PARIPURNA ISTIMEWA

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno , Wakil Ketua I, Ade Angga, S. IP., MM dan Wakil Ketua II, Ahmad Dani serta dihadiri Anggota Dewan. Hadir dalam rapat tersebut, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Sekda Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si, jajaran OPD di Lingkungan Pememerintah Kota Tanjungpinang, Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang serta Pimpinan FKPD Se-Kota Tanjungpinang serta Pimpinan Sekolah Tinggi yang ada di Kota Tanjungpinang dan Pimpinan Partai Politik se-Kota Tanjungpinang.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Penyampian Pidato Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang masa jabatan 2018-2023, “Visi dan Misi Penyampaian Pidato Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang masa jabatan 2018-2023, sesuai dengan ketentuan peraturan peundangan-undangan yang berlaku,” kata Suparno.

Walikota Tanjungpinang, Syahrul dalam pidato sambutan visi dan misinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, yang telah mempercayainya untuk memimpin Tanjungpinang. Visi dan misi ini merupakan konsep RPJM dan RPJDP jangka panjang Tanjungpinang.

WAKO DAN WAWAKO SAMPAIKAN VISI MISI PADA PARIPURNA ISTIMEWA

Adapun Visinya yaitu Tanjungpinang sebagai Kota yang maju, berbudaya dan sejahtera dalam harmoni, kebhinekaan masyarakat madani mewujudkan Kota Tanjungpinang.

Sedangkan Misi yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang agamis, berbudaya, berwawasan kebangsaan dan berdaya saing global.

Meningkatkan pengembangan pariwisata dan pengembangan ekonomi kreatif, mengembangkan dan melestarikan khasanah budaya lokal dan nusantara untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang harmonis, bertoleransi dan kebhinekaan guna mendukung pembangunan berkelanjutan.

Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang profesional, berwibawa, amanah, transparan dan akuntabel didukung dengan struktur birokrasi yang berintegritas dan kompeten. Dan terakhir Walikota, melanjutkan pembangunan yang adil dan merata serta menciptakan iklim investasi dan usaha yang kondusif yang berwawasan lingkungan dan sistem pengupahan yang berkeadilan, Syahrul mengakhiri. (Humpro_Setwan)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close