Syahrul dan Rahma Siap Huni Rumah Dinas di Bukit Manuk

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dan Hj. Rahma, S.IP siap menghuni rumah dinas yang terletak di Bukit Manuk, Senggarang. Hal ini disampaikan saat acara syukuran dan doa selamat, Senin (24/9) siang.

Syahrul dan Rahma Siap Huni Rumah Dinas di Bukit Manuk

Dalam sambutannya, Walikota Syahrul kembali mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Tanjungpinang atas suksesnya pesta demokrasi di Pilkada Tanjungpinang 2018.

“Acara ini dilaksanakan sebagai ucapan rasa syukur kami atas pelantikan saya dan Bu Rahma sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang. Insya Allah, saya dan Bu Rahma akan amanah selama memimpin Tanjungpinang, 5 tahun ke depan ini,” kata Syahrul.

Ia juga mengatakan rumah dinas ini adalah rumah rakyat Tanjungpinang dan akan dipergunakan untuk menerima aspirasi masyarakat.

“Tapi perlu bapak/ibu ketahui, rumah dinas ini bukanlah rumah Syahrul maupun rumah Bu Rahma melainkan rumah kita bersama yakni rakyat Tanjungpinang. Sebab rumah ini dibangun dari uang rakyat,” ucapnya yang disambut tepuk tangan riuh dari undangan yang hadir.

Syahrul melanjutkan, disekitar rumah dinas ini memang lingkungannya lumayan panas. Akan tetapi meski panas, ujar Syahrul, rumah dinas ini membawa banyak berkah karena anginnya cukup kencang sehingga terasa melegakan.

“Jadi sangat berbeda dengan di pusat kota Tanjungpinang, sudah lingkungannya sangat panas ditambah anginnya tidak seperti dilingkungan rumah dinas ini. Kalau bapak/ibu kepanasan di pusat kota, ya datang saja ke sini, pintu terbuka dan kamarnya juga banyak. Kalau tak muat nanti kita pasang tenda di halaman rumah ini. Kami sangat senang seperti kemping karena kami juga tak punya tetangga, hanya saya dan Bu Rahma dilingkungan ini,” gurau Syahrul yang lagi-lagi mengundang tepuk tangan dari peserta acara.

Seperti diketahui, Syahrul – Rahma adalah penghuni pertama Rumah Dinas Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang sejak dibangun beberapa tahun lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Suryatati yang telah membangun rumah dinas ini dimasa kepemimpinan beliau. Ibu Tatik yang membangun, Syahrul-Rahma yang menikmatinya. Semoga menjadi berkah untuk ibu dan kami yang menempatinya.” Ungkap Syahrul.

Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul – Rahma, yang kemudian diserahkan kepada Ketua LAM Tanjungpinang, mantan Walikota Tanjungpinang Suryatati A Manan, dan Asisten I Pemprov Kepri Raja Ariza yang baru saja serah terima jabatan kepada Walikota Syahrul, serta Sekdako Tanjungpinang Riono. Dan setelah memasuki rumah dilakukan prosesi tepuk tepung tawar kepada Syahrul beserta istri dan Rahma beserta suami. (Humas Pemko Tanjungpinang)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: