Pekan Muharram 1440 Hijriyah di Teluk Kriting

Lihatkepri.com,TanjungpinangPekan Muharram 1440 Hijriyah di Teluk Kriting digelar di Masjid Ar Rahim sempena Tabliqh Akbar, Sabtu (22/9/2018).

Ketua Pelaksana, Bapak Arjuna bersama Masyarakat Teluk Keriting

Ketua Pelaksana Kegiatan Tabiqh Akbar dan Pekan Muharram 1440 Hijriyah, Arjuna mengatakan bahwa agenda tersebut untuk memaknai peringatan 1 Muharram 1440 Hijriyah.

“Kami beserta masyarakat Teluk Kriting sangat antusias dengan kegiatan ini. Tentu hal ini untuk saling mengingatkan dalam kebaikan,”ujarnya.

Selain Tabliqh Akbar, Arjuna juga mengatakan bahwa ada beberapa perlombaan untuk anak-anak disana, Alhamdulillah juga ramai masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah semalam melebihi target yaitu 400 kursi yang kami sediakan ternyata kurang dan akhirnya kami pinjam ke rumah Pak Ade Angga kekurangan kursinya,” ujarnya, kepada lihatkepri.com

Selanjutnya, Arjuna juga menjelaskan sedikit mengenai teman Tabliqh Akbar pada malam tersebut, yang mana membahas mengenai “HIJRAH”. Hijrah dari kelakuan kita yang buruk ke yang lebih baik, dari yang salah ke Benar.

“Alhamdulillah, Jamaah Masjid juga semakin ramai saat ini. Dulu hanya ada beberapa motor saja yang terparkir di luar, saat ini sudah banyak motor yang parkir,” ujarnya.

Pemuda Teluk Kriting sekaligus Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga mengapresiasi acara tersebut dan hal tersebut harus senantiasa dilaksanakan.

“Semoga dengan adanya acara tersebut, kita dapat menjadi insan yang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Selanjutnya, Ade Angga juga menitip pesan bagi seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya Masyarakat Teluk Kriting agar senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan.

“Dengan mempererat silaturahmi dan kekompakan, mari bersama-sama kita bangun kampung kita,” ujarnya

 

Pekan Muharram 1440 Hijriyah di Teluk Kriting
Pekan Muharram 1440 Hijriyah di Teluk Kriting
Pekan Muharram 1440 Hijriyah di Teluk Kriting

 

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: