Adventorial

PJ. WALIKOTA PIDATOKAN PENGANTAR NOTA KEUANGAN RANPERDA APBD-P 2018

Lihatkepri.com, Adventorial – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Pengantar Nota Keuangan Ranperda tentang Perubahan APBD Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2018, Senggarang,(18/9)

PJ. WALIKOTA PIDATOKAN PENGANTAR NOTA KEUANGAN RANPERDA APBD-P 2018

Rapat Paripurna terbuka dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno dan Wakil Ketua I, Ade Angga, S. IP., MM dan Wakil Ketua II, Ahmad Dani serta dihadiri oleh 22 Anggota Dewan, Sekda Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si, jajaran OPD di lingkungan Pememerintah Kota Tanjungpinang, Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang.

Paripurna yang dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Nota Keuangan Ranperda tentang Perubahan APBD Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2018 oleh Pj. Walikota Tanjungpinang, Drs. H. Raja Ariza, MM. sebelum pidatonya dimulai, Raja Ariza mengambil kesempatan untuk mohon maaf dan berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepadanya selama mengemban amanah sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang lebih kurang sembilan bulan masa kerja”, lanjutnya.

Penyampaian pidatonya “Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, yang telah meluangkan waktu dan kesempatan untuk menyampaikan Nota Keuangan, terima kasih juga disampaikan kepada seluruh Tim TAPD dan segenap Anggota Banggar DPRD yang telah membahas KUA Perubahan dan PPAS Perubahan dalam membangun komitmen bersama demi pembangunan daerah yang berkelanjutan”, Apresiasi Pj. Walikota.

PENGANTAR NOTA KEUANGAN RANPERDA APBD-P 2018

Raja Ariza melanjutkan “Terhadap target pendapatan daerah yang merupakan estimasi atas realisasi pendapatan daerah berdasarkan tahun sebelumnya melalui peraturan yang sudah ditetapkan dengan alokasi anggaran yang sudah ditentukan kegiatannya terutama pada kebijakan nasional dalam rangka dukungan percepatan pembangunan daerah seperti bidang pendidikan melalui dana BOS, bidang kesehatan anggaran Dana JKN dan Dana Alokasi Khusus Non Fisik, serta infrastruktur melalui Dana Alokasi Khusus Fisik”, lanjutnya.

Akhir pidatonya, Pj. Walikota Tanjungpinang menyampaikan “Mudah-mudahan materi dan penjelasan secara garis besar mengenai Rancangan Perubahan APBD Tahun 2018 yang telah disampaikan dapat menjadi bahan pembahasan lebih lanjut secara teknis bersama TAPD dan Badan Anggaran DPRD”, Raja Ariza mengakhiri. (Humpro_Setwan)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close