Kepulauan RiauTanjungpinang

Stisipol Raja Haji Student Exchange Programe Ke UniSZA

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Stisipol Raja Haji Student Exchange Programe Ke UniSZA, Hal tersebut diungkapkan Endri Sanopaka kepada lihatkepri.com, Jumat (14/9/2018)

Ketua Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Endri Sanopaka

Kegiatan Student Exchange Programe ini kali pertama dilakukan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang ke Universiti Sultan Zainal Abidin (UniSZA) di Malaysia.

“Lima orang Mahasiswa Malaysia (UniSZA) dan dari kita (Stisipol Raja Haji) juga lima orang akan melakuakan Student Exchange Programe, saat ini sedang proses pengurusan visa,” ujar Endri Sanopaka, Ketua Stisipol Raja Haji Tanjungpinang.

Endri Sanopaka juga mengatakan dalam tahun yang sama (2018) ini, Stisipol Raja Haji Tanjungpinang juga berencana akan mengirim Mahasiswa untuk melanjutkan Studi di Taiwan.

Selanjutnya, Yulisya mengaku senang sekaligus bangga karena bisa menjadi salah satu dari lima Mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjungpinang yang terpilih dalam program Student Exchange Programe ke UniSZA tahun ini.

“Alhamdulillah dapat kesempatan walaupun cuma satu semester, senang sekali. Tentu hal ini dapat menambah jaringan pertemanan, pengetahuan, dan pengalaman baru. Apalagi dari dulu belum pernah merasakan sekolah di luar negeri,” ujarnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close