Mapala Se Kepri Kompak Galang Dana Untuk Lombok

Lihatkepri.com, TanjungpinangMapala Se Kepri Kompak Galang Dana Untuk Lombok, Kegiatan penggalangan dana ini dari Pusat Koordinasi Daerah Mapala Kepri, pada tanggal 1-2 September 2018.

Mapala Se Kepri Kompak Galang Dana Untuk Lombok

Kegiatan ini di laksanakan dengan tema” Lombok masih butuh bantuan kita” adalah bentuk kepedulian Mahasiswa Pecinta alam terhadap korban yang terkena gempa Lombok

Bendahara Umum Mapala Hang Tuah Stisipol Raja Haji, Vivi mengatakan bahwa yang mana aksi gabungan ini berasal dari Koorwil Tanjungpinang-Bintan yaitu Mapala Hang Tuah, Mapala STAI MU, Mapala STAIN SAR, Mapala STTI dan MAHAPALA UMRAH.

“Aksi penggalangan dana di Tanjungpinang di koordinir oleh Carolina Tambuwun dengan lokasi Bintan Center, Lapangan Pamedan, Jembatan Dompak Ramayana dan Tepi Laut,” ujarnya.

Selanjutnya, pada hari selasa 04 September Dana hasil penggalangan di transfer langsung ke relawan Lombok Utara a.n TABRANI penyerahan di wakilkan oleh Saudara Fauzul yang sedang menjadi Relawan di lokasi gempa Bayan, Lombok Utara.

“Semoga dari sedikit pemberian ini dapat lebih bermanfaat dan membantu para korban gempa di Lombok,” ujarnya.

Vivi juga sangat berterimskasih kepada seluruh mapala yang terlibat baik di Tanjungpinang, Bintan dan Batam, serta masyarakat yang sangat antusias dalam merespon aksi penggalangan dana korban gempa Lombok.

“Terimakasih juga kepada pihak terkait ( Kepolisian dan Dinas Sosial) yang telah mendukung dan memberikan izin aksi penggalangan dana ini,” ujarnya.

Mapala Se Kepri Kompak Galang Dana Untuk Lombok
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: