Kalimantan TimurNasional

Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Se Indonesia Gelar Padmakstaria IX

Lihatkepri.com, Samarinda – Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Se Indonesia Gelar Padmakstaria IX di Samarinda Kalimantan Timur yang merupakan suatu ajang untuk mempererat silaturahim dan membentuk Mahasiswa yang mampu menghadapi tantangan tantangan pertanian bangsa Indonesia dan global kedepan.

Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Se Indonesia Gelar Padmakstaria IX

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Universitas Mulawarman yang terpilih sebagai tuan rumah acara tersebut dan dihadiri delegasi mahasiswa dari berbagai penjuru nusantara seperti diantaranya dari Universitas Andalas, Universitas Riau, Universitas Gajah Mada, dan Universitas lainnya.

Salah satu delegasi dari Universitas Riau, Hermansyah kepada lihatkepri.com mengatakan Dalam kegiatan ini merupakan ajang untuk membentuk generasi emas yang cinta akan lingkungannya dalam membangun pertanian untuk menggerakkan perekonomian di Indonesia.

“Kegiatan ini juga menyelenggarakan kegiatan menanam pohon bersama mahasiswa sosial ekonomi pertanian seluruh Indonesia sebagai wujud kepedulian terhadap bumi yang tuhan ciptakan untuk kita terutama negeri borneo ini,” ujarnya..

Setelah kegiatan ini mahasiswa diharapkan dapat memberikan solusi dan kontribusi besar dalam mengatasi masalah untuk menggerakkan ekonomi pertanian didaerahnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close